Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young Meminta Maaf dan Akan Bertanggung Jawab Atas Penghasilan Lee Seung Gi yang Belum Dibayar dengan Aset Pribadinya

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis pernyataan permintaan maaf resmi sekali lagi, dan menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas pendapatan Lee Seung Gi yang belum dibayar dengan aset pribadinya.

Pada 30 November KST, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis pernyataan permintaan maaf, dan menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas pendapatan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar, serta perselisihan lain yang sedang berlangsung terkait dengan penyanyi tersebut.

Berikut adalah pernyataan CEO Kwon Jin Young:

“Ini adalah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

Saya hidup sebagai manajer selama 25 tahun.

Sudah banyak kejadian, tapi saya rasa saya tidak pernah mengalami hal sesulit dan seberat ini.

Apapun situasinya, saya pikir tanggung jawab harus mengikuti di awal dan di akhir setiap perselisihan.

Untuk Hook Entertainment, yang saya kerjakan selama 25 tahun, dan untuk semua selebritas yang dikelola oleh agensi kami saat ini, saya berharap tidak menimbulkan kerugian.

Sekali lagi, saya ingin menundukkan kepala untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus.

Selain itu, saya akan merendahkan diri untuk bertanggung jawab penuh dalam perselisihan dengan Lee Seung Gi.

Saya tidak akan menghindari mengambil tindakan bertanggung jawab yang diperlukan, dan saya akan bertanggung jawab menggunakan aset pribadi saya.

Kepada semua karyawan di Hook Entertainment, yang mungkin hidup di neraka setiap hari karena insiden yang tiba-tiba itu, serta kepada semua orang yang disebutkan dalam artikel berita yang tidak ingin mereka lihat, saya ingin meminta maaf.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss