Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

CEO HYBE Membantah Rumor Pembubaran BTS

Setelah pengumuman bahwa BTS akan melakukan hiatus sementara, fans, netizen, dan sejumlah laporan telah berspekulasi tentang langkah grup selanjutnya yang sebenarnya, dan rumor tentang pembubaran grup dengan cepat menyebar secara online. CEO label BTS Park Ji Won kemudian mengirim email ke semua karyawan di HYBE untuk mengklarifikasi situasi tersebut.

Email tersebut menyatakan, “Melalui ‘BTS Festa Dinner Party’, BTS menyatakan keinginan mereka untuk memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menggabungkan aktivitas grup dan aktivitas individu untuk pertumbuhan dan pematangan grup yang berkelanjutan. Bagian dari video diledakkan dengan tidak proporsional dan ditafsirkan secara salah, yang mengarah pada penyebaran informasi palsu.

Rumor Pembubaran

Tentang rumor pembubaran grup, Park Ji Won menyatakan, “BTS bahkan tidak mempertimbangkan untuk membubarkan grup sama sekali, dan tidak ada proses yang terjadi terkait pembubaran grup.” CEO lebih lanjut meyakinkan bahwa grup tidak akan sepenuhnya menghentikan aktivitas grup hanya karena mereka akan fokus pada aktivitas individu.

Aktifitas Individu

Mengenai aktifitas individu grup, ia mengungkapkan, “Mereka sudah dibentuk atau sedang dikerjakan. Mereka akan segera diumumkan, dan akan ada efek sinergis antara aktivitas individu dan grup. Dalam hal aktivitas grup, promosi untuk album ‘Proof’ mereka sudah terjadi, dan lebih banyak aktivitas grup sedang dalam proses persiapan. Mereka telah memiliki istirahat jangka panjang sebelumnya, dan melalui periode promosi individu ini, setiap member akan dapat memiliki waktu istirahat dan aktivitas individu mereka sendiri. Baik artis maupun perusahaan bertujuan untuk lebih lanjut menjadikan BTS sebagai ikon pop abad ke-21 dengan diversifikasi aktivitas mereka.”

Wah, semoga para member sukses dengan kegiatan individu masing-masing di masa depan dan semoga aktifitas grup segera kembali ya guys!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss