OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

CEO JYP Entertainment, Park Jin Young Minta Maaf Setelah Insiden Instagram Sunmi

Park Jin Young dan Sunmi kembali menarik perhatian dengan interaksi keduanya di media sosial. Kali ini, CEO agensi JYP Entertainment ini meminta maaf usai insiden yang terjadi di Instagram Sunmi. Sang penyanyi pun memberikan respon yang tak kalah menarik.

Seperti diketahui sebelumnya, Instagram Sunmi menarik perhatian setelah ia membagikan foto Park Jin Young. Postingan tersebut sejatinya ditujukan untuk memberikan dukungan pada rilisan terbaru sang CEO JYP Entertainment, “Fever.”

Tak menduga, setelah membagikan foto tersebut, Sunmi dengan bercanda menyebut ia kehilangan ratusan followers. Ia pun menulis di komentar dari postingannya sendiri, “Kehilangan sekitar seratus pengikut dalam satu menit” sejak mengunggah foto dan dengan bercanda menambahkan, “Aku tidak bermaksud menakut-nakuti kalian … Chill out.”

https://www.instagram.com/p/B5hk3BwjPb_/?utm_source=ig_embed

Pada 2 Desember, Sunmi rupanya belum juga menyerah untuk memberikan dukungan. Ia kembali mengunggah foto untuk menunjukan dukungannya pada sang mantan CEO.

Setelah itu ia mengomentari posnya sendiri dalam bahasa Inggris, “Seberapa besar aku akan kehilangan (followers) kali ini…” Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Korea, “[Park Jin Young] PD, kau tahu aku bercanda, kan? Semoga berhasil!!!!”

Postingan di Instagram Sunmi ini lantas ditanggapi dengan tak kalah menyenangkan oleh Park Jin Young. Artis veteran ternama ini membagikan screenshot dari postingan tersebut dan meminta maaf! “Sunmi, kudengar ada orang yang berhenti mengikutimu setelah memposting ini? Maafkan saya.”

Sunmi bercanda menanggapi posting dengan akronim Korea menandakan bahwa dia gemetar karena marah.

Comments

Loading...