OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Cerita BTS Akan Dijadikan Film dan Diputar di Bioskop

BTS
foto via koreaboo

Kisah boyband terbesar di dunia, BTS, akan dibuat menjadi film dan dirilis di bioskop CGV. Dilansir dari media Koreaboo, film yang akan berisi tentang cerita BTS ini, bakal diputar di CGV pada bulan November. Namun, belum ada kepastian kapan film BTS ini akan diputar di Indonesia.

Film yang berjudul Burn the Stage: The Movie, akan menjadi film dokumenter tentang BTS dan berisi perjalanan mereka melalui tur dunia 2017 mereka. Film ini akan dirilis di CGV multipleks bioskop pada tanggal 15 November.

Film ini direncanakan tidak hanya ditampilkan di Korea, tetapi juga di Amerika dan Australia. Dan sejauh ini belum ada kepastian mengenai tayangannya di Indonesia. Mari berharap semoga Indonesia juga kebagian ya guys.

Youtube Red

bts youtube red
foto via koreaboo

Para penggemar sebenarnya sudah menyadari bahwa BTS akan menanyangkan perjalanannya dalam bentuk film. Hal ini karena BTS juga pernah menyiarkan cerita tour mereka di Youtube Red seri asli BTS: Burn The Stage, yang dirilis awal tahun ini.

Film berdurasi 1 jam 25 menit ini juga akan berisi kisah di balik “Trilogi Live Trilogy III 2017 BTS III: Tur Wings” seperti BTS: Burn The Stage, tetapi juga termasuk rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya dan juga klip-klip yang diedit.

BTS sendiri memang melakukan tur di 19 kota di seluruh dunia selama 2017 untuk “Trilogi Live BTS 2017 2017 Episode III: Tur Wings”.

So, apakah kalian excited dengan film BTS ini?

Baca juga: Style Kpop yang Ikonik dan Menyempurnakan Setiap Penampilan

Comments

Loading...