OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Cerita Keseharian Para Content Creator Muda di Webdrama LIKE

foto via vlive.tv

Supaya bisa eksis dan bertahan di media sosial, skill untuk menjadi content creator harus diasah sedari dini. Walau masih duduk di bangku SMA, nggak ada salahnya untuk belajar membuat karya. Seperti yang diceritakan di webdrama LIKE ini.

Tontonan ini diunggah di channel vLive-nya Dingo Story dan tayang pada akhir September hingga Desember 2019 lalu. Hadir dalam 24 episode dengan durasi 15 menitan, kamu bakal dibuat senyum-senyum sendiri melihat aksi siswa SMA yang kreatif ini. Berikut cast dari webdrama LIKE:

Kim Yoo An sebagai Song Soyoon

foto via vlive.tv

Seo Ji Hye sebagai Park Seyeon

foto via vlive.tv

Kim Kang Min sebagai Kang Seojoon

foto via vlive.tv

Yoo Jung Woo sebagai Seo Yoon Woo

foto via vlive.tv

Saat duduk di bangku kelas 11, banyak yang siswa yang ingin mencoba hal baru. Di zaman yang sudah serba kekinian ini, menjadi content creator menjadi goals beberapa remaja ini. Ada Song Soyoon, Park Seyeon, dan Kang Seojoon.

foto via vlive.tv

Ketiga teman dekat ini akan memulai klub dan merekrut anggota baru. Mereka pun menyebar pamflet. Ternyata, ada beberapa yang tertarik untuk menjadi anggotanya. Salah satunya adalah adik kelas tampan bernama Yoon Woo. Akhirnya, mereka menemukan anggota yang bertalenta dan membuat karya bersama.

foto via vlive.tv

Di perjalanannya, empat orang ini menjalani keseharian yang sederhana namun cukup kompleks. Soyoon dan Seyeon hampir saja memutuskan persahabatan karena kakak kelas bernama Jihoon. Sunbae ini adalah playboy yang mempermainkan hati dua gadis ini. Pada akhirnya, Soyoon dan Seyeon pun berhasil mendepak Jihoon dari ingatannya.

foto via vlive.tv

Soyoon sendiri anaknya kurang percaya diri. Dia merasa kurang beruntung, terlebih lagi dalam urusan cinta. Padahal tanpa sepengetahuannya, ada laki-laki yang selalu ada di sisinya. Dia adalah Seojoon. Walau dia tipikal cowok yang tidak menunjukkan perhatian, Seojoon selalu menunjukkan perhatiannya ke Soyoon.

foto via vlive.tv

Usaha Seojoon harus lebih ekstra. Pasalnya, ada Yoon Woo yang ternyata juga memendam rasa kepada kakak kelas satu klubnya itu. Walau sembunyi-sembunyi, dia cukup nekat untuk berani memberikan hadiah kecil buat Soyoon.

Pada akhirnya, siapa laki-laki yang bisa meyakinkan hati Soyoon dan berhasil membuat gadis pujaannya itu membalas perasaannya? Apakah itu Seojoon atau Yoon Woo?

Comments

Loading...