Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Cerita Mengenai Perempuan Bunuh Diri di Drama “Hi Bye, Mama!” Berdasarkan Kisah Nyata?

Salah satu cerita mengenai hantu perempuan korban bunuh diri di drama “Hi Bye, Mama!” diklaim berdasarkan dari kisah nyata. Penonton dan netizens menemukan kesamaan garis cerita dengan kejadian yang terjadi pada tahun 2016 silam.

Di episode terbaru drama “Hi Bye, Mama!” terdapat cuplikan cerita mengenai hantu perempuan Park Hye Jin (Bae Yoon Kyung). Park Hye Jin dikisahkan menjadi hantu setelah bunuh diri. Tak itu saja, Park Hye Jin rupanya bunuh diri setelah mengalami perundungan di tempat ia bekerja.

Dalam drama, Park Hye Jin dikisahkan sebagai wanita muda yang belajar dengan keras demi bisa masuk ke sebuah perusahaan di bidang fashion. Pada akhirnya ia berhasil dan menjadi karyawan di perusahaan yang diimpikan.

Sayangnya setelah bekerja di perusahaan tersebut, Park Hye Jin justru mengalami perundungan oleh rekan kerja lain. Hingga akhirnya ia bunuh diri.

Setelah episode di drama “Hi Bye, Mama!” tersebut tayang, netizens meluapkan pandangan mereka mengenai kesamaan cerita Park Hye Jin dengan kejadian nyata di tahun 2016.

Pada tahun 2016 saat itu, seorang wanita muda dengan inisial Ms. A diketahui bunuh diri setelah menjadi korban perundungan di lingkungan kerja. Ms. A juga disebutkan belajar dengan keras demi bisa masuk ke sebuah perusahaan fashion. Sayangnya ia justru di-bully oleh rekan kerja lain di perusahaan tersebut.

Salah satunya seperti saat memungut sampah di lantai, rekan kerja Ms. A melemparkan pin tajam ke lantai hingga melukainya.

Akibatnya, Ms. A mengirim sms kepada seorang teman, “Saya sedang diganggu”, “Saya pikir mereka menyuruh saya untuk mati”, dan “Semuanya akan diselesaikan jika saya menghilang”, dan akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri. Lebih menyedihkan lagi karena tak lama setelah Ms. A bunuh diri, sang kekasih lantas melakukan hal yang sama dan mengakhiri hidupnya.

Di tahun 2016, kisah Ms. A pernah diangkat di program MBC “PD Note” saat mantan perusahaan tempat Ms. A membantah kasus perundungan yang menyebabkan bunuh diri pernah terjadi. Perusahaan menyangkal klaim keluarga Ms. A.

Belum ada konfirmasi dari drama “Hi Bye, Mama!” mengenai kesamaan cerita tersebut.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss