Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Cewek 16 Tahun Ini Nge-Cover Lagu Fake Love dan Dapat 150.000 Dislike!

Gak selamanya nge-cover lagu terkenal itu bikin kita dapat pujian. Buktinya, seorang cewek asal Vietnam ini nge-cover BTS – Fake Love namun ia mendapat ratusan ribu dislike!

linh ka fake loveCewek yang meng-cover lagu Fake Love ini bernama Linh Ka. Ia adalah cewek berusia 16 tahun asal Vietnam yang sebenarnya tertarik dan suka dengan lagu BTS ini. Sayangnya, mungkin saking sukanya, dia justru mengubah hampir seluruh lirik Fake Love dengan lirik bikinannya sendiri.

linh ka fake love

Dapat banyak cibiran

Sangat disayangkan, bukannya mendapat banyak pujian, Linh Ka justru mendapat ratusan ribu dislike. Alih-alih bikin lagunya lebih keren, eh malah dapat cibiran dari netizen.

Cibiran yang paling banyak dituliskan di kolom komen milik Linh Ka ini adalah para ARMY yang menyukai Fake Love asli daripada coveran milik Linh Ka. Untuk lebih jelasnya, mending kalian tonton dulu deh videonya berikut ini:

Yang simpati juga ada

Meski banyak komen negative terhadap Linh Ka, ternyata masih ada netizen yang menghargai karya dari cewek belia ini. Komen=komen positif itu seperti “Sangat disayangkan, mengapa video ini dapat banyak dislike?” kemudian ada juga komen seperti “Emang sih videonya agak-agak cringy gitu, tapi harusnya jangan terlalu banyak yang mencibir!”

Baca juga: Karena Memberikan Kostum yang Terlalu Mini, Stylist dari Idol-Idol Ini Dihujat Netizen

Nah itulah dia cover BTS – Fake Love dari Linh Ka yang mendapat banyak dislike. Well, meski banyak netizen Vietnam yang gak suka, kita sih mending tetap menghargai karya yang dibuat. Eh tapi kalau sampai mengubah lirik sih sebaiknya jangan ya. Hhh.

Gimana nih pendapat kalian soal video cover dari LInh Ka di atas? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya.

Latest Posts

Don't Miss