Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung Berbagi Pendapat Tentang Drama Kolosal Mereka yang Akan Datang

Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah mode Singles.

Keduanya membintangi drama kolosal MBC mendatang “Rookie Historian Goo Hae Ryung” (terjemahan literal). Cha Eun Woo memerankan seorang pangeran muda yang telah melajang sepanjang hidupnya tapi diam-diam seorang novelis roman yang sangat populer, sementara Shin Se Kyung berperan sebagai sejarawan istana yang bercita-cita tinggi yang memimpikan masyarakat yang setara.

Shin Se Kyung

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan, Shin Se Kyung, yang telah membintangi beberapa drama kolosal sepanjang karirnya, berbagi mengapa dia memilih drama ini sebagai proyek berikutnya. Dia berkata, “Naskahnya sangat menyegarkan dan ditulis dengan seksama. Nggak hanya karakter, tapi keseimbangan keseluruhan cerita mengalir dengan baik. Naskah nggak hanya menampilkan keunikan dalam setiap karakter, tapi juga menciptakan kekompakan pemain yang bagus. ”

Dia juga menyebutkan jenis karakter yang dia sukai, dengan mengatakan, “Akting Charlize Theron di ‘Monster’ benar-benar mengesankan bagiku. Aku sangat menyukai cara dia mendekati peran itu sebagai aktris. Itu sebabnya aku tertarik pada karakter wanita yang anti-mainstream. ”

Cha Eun Woo ASTRO

Nggak seperti Shin Se Kyung, “Rookie Historian Goo Hae Ryung” adalah drama kolosal pertama Cha Eun Woo. Dia berbagi bahwa dia turun 2 kilogram untuk peran itu dan berkata tentang karakternya, “Dia menjalani kehidupan yang tersembunyi, jadi dia canggung tentang segalanya. Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada orang-orang bagaimana dia menjadi dewasa setelah bertemu Goo Hae Ryung dan melalui banyak pengalaman berbeda. Karena Lee Rim [nama karakter] lucu dan naif, aku terinspirasi oleh adik laki-lakiku dan member termuda ASTRO, Sanha. Ada saat-saat ketika hal-hal nggak berjalan sesuai rencana, jadi aku bertanya kepada sutradara dan anggota kru lainnya. Sung Ji Roo juga banyak membantuku.”

Dia juga menambahkan bahwa ibunya biasa memasang kutipan terkenal di sekitar rumah ketika dia masih kecil dan mengambil dua di antaranya sebagai motto-nya saat ini: “orang yang tahu bagaimana bersyukur benar-benar bahagia” dan “kenali dirimu sendiri.” Dia berkata, “Aku ingin melalui banyak pengalaman berbeda dan membuat orang lain percaya kepadaku.”

Sementara itu, “Rookie Historian Goo Hae Ryung” dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juli. Jangan lupa nonton!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss