Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Cha Eun Woo ASTRO Sampaikan Pesan Perpisahan Di Episode Terbaru ‘Master In The House’

Setelah aktor Shin Sung Rok yang diketahui meninggalkan ‘Master In The House’, Cha Eun Woo juga dikonfirmasi resmi tinggalkan ‘Master In The House’.

Ungkap kegiatan grupnya terasa berbeda sejak dia bergabung dengan ‘Master In The House’.

Pada tanggal 20 Juni 2021, program terkenal ‘Master In The House’ menayangkan episode terbaru mereka, sekaligus menjadi episode sedih mereka.

Hal tersebut dikarenakan dua pemain ‘Master In The House’ yaitu aktor Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo ASTRO menyampaikan pesan perpisahan setelah memutuskan untuk meninggalkan program tersebut.

“Saat ASTRO comeback, rasanya berbeda dengan kehadiran para kakak – kakak di ‘Master in the House’. Ketika aku mendengar reaksi mereka terhadap lagu itu, itu menarik di hati ku. Ketika aku pergi untuk syuting acara ini, aku pergi dengan pola pikir, ‘aku akan bergaul dengan para kakak – kakaku hari ini.’” Ucap Cha Eun Woo saat menyampaikan pesan perpisahan.

Baca juga Shin Sung Rok Dan Cha Eun Woo ASTRO Akan Tinggalkan ‘Master In The House’

Mencintai para pemain ‘Master In The House’.

Ketika Cha Eun Woo ASTRO sampaikan pesan perpisahan, ia menyampaikan bahwa ia telah belajar banyak dari para master dan kakak – kakaknya di ‘Master In The House’.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bagaimana ia mencintai kakak – kakaknya dalam program tersebut, Cha Eun Woo ASTRO mengatakan:

“Aku telah belajar banyak dari para master, tetapi aku telah belajar lebih banyak dari kakak – kakak. Kakak – kakak adalah pembimbingku. Aku akan terus bekerja keras sebagai Cha Eun Woo dan terus bergerak maju sehingga aku bisa menjadi seorang adik yang bisa dibanggakan oleh kakak – kakak semua. Mari sering bertemu dan aku akan sering meneleponmu. Bahkan jika anggota baru datang dan kalian rukun, tolong rindu padaku. Seung Gi hyung (kakak) yang suka dipuji, Se Hyung hyung yang memilih menu, Dong Hyun hyung yang mudah kedinginan dan ketakutan, Sung Rok hyung yang terkadang terlihat berpengetahuan luas dan canggung di saat lain; aku mencintai kalian semua.”

Source: media Korea Sports Donga

Latest Posts

Don't Miss