OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Cha Eun Woo Dipastikan Bintangi Drama Kolosal yang Akan Datang Bersama Shin Se Kyung

Pada 4 Maret, Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa Cha Eun Woo telah mengkonfirmasi untuk bintangi drama MBC yang akan datang “Rookie Historian Goo Hae Ryung” (judul literal).

“Rookie Historian Goo Hae Ryung” adalah drama sejarah fiksi yang menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini akan menunjukkan perjuangan melawan prasangka yang sudah usang mengenai gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Shin Se Kyung akan mengambil peran utama wanita dalam drama ini.

Peran Cha Eun Woo

Dalam drama, Cha Eun Woo akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim. Dengan berada di urutan kedua dalam takhta, sang pangeran menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran yang kesepian yang nggak pernah pacaran dengan siapa pun dan seorang novelis roman populer yang terkenal di kota Hanyang. Saat menyelami kedua dunianya itu, ia bertemu dengan sejarawan Goo Hae Ryung (diperankan oleh Shin Se Kyung) dan belajar tentang cinta dan dunia di luar istana.

Lewat drama ini, Cha Eun Woo akan mengambil peran utama pertamanya dalam drama di channel utama. Melalui agensinya, Cha Eun Woo berkata, “Naskahnya sangat menarik, dan aku menemukan topik sejarawan wanita yang menyegarkan. Yang terpenting, karakter ‘Yi Rim’ membuat hatiku berdebar. Aku ingin menggambarkan pertumbuhan Yi Rim yang terlahir untuk memiliki takdir yang kesepian dan canggung dalam segala hal yang dilakukannya.”

Dia menyimpulkan, “Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan peningkatan (dalam berakting). Aku meminta kalian untuk terus tertarik (dalam drama).”

Sementara itu, “Rookie Historian Goo Hae Ryung” dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Sumber: (1)

Comments

Loading...