OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Cha Hak Yeon Berbicara Tentang Adegan Favoritnya di Drama “Mine” dan Rasanya Bekerja Sama dengan Kim Seo Hyung

Cha Hak Yeon memilih adegan favoritnya di drama”Mine” tvN!

“Mine” adalah drama yang menceritakan tentang wanita kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat tentang dirinya. Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua dari keluarga chaebol Grup Hyowon. Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri dari putra tertua Grup Hyowon. Jung Yi Seo memerankan pembantu rumah tangga Cadenza, Kim Yoo Yeon, sementara Cha Hak Yeon memerankan putra Jung Seo Hyun, bernama Han Soo Hyuk.

Adegan yang berkesan

Untuk adegan yang paling berkesan, Cha Hak Yeon memilih adegan di mana karakternya berbagi percakapan tulus dengan Kim Yoo Yeon dan Jung Seo Hyun di taman kaca, yang merupakan tempat persembunyian Han Soo Hyuk.

Meskipun Han Soo Hyuk memiliki latar belakang yang membuat siapa pun iri, dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya ketika dia masih muda. Setelah Han Soo Hyuk menyelesaikan studinya di luar negeri, dia diam-diam menyarankan untuk pindah kamar dengan pembantu rumah tangga Kim Yoo Yeon, yang juga menderita insomnia seperti dia. Akhirnya, Han Soo Hyuk tidak bisa menyembunyikan hatinya yang bimbang terhadap Kim Yoo Yeon, dan keduanya berbagi ciuman di tengah hujan.

Cha Hak Yeon mengatakan, “Saya menyukai semua adegan di taman kaca. Kami sampai benar-benar menunggu bunga mekar untuk syuting, dan ruang didekorasi dengan sangat indah. Ruang itu berisi kisah tragis Soo Hyuk saat menghabiskan waktu sendirian, sehingga semua adegan yang saya lakukan di taman kaca meninggalkan kesan yang mendalam untuk para penonton dan menyenangkan di hati saya. Adegan di mana Soo Hyuk menyatakan perasaan yang sebenarnya dan membuka hatinya kepada ibunya di taman kaca juga sangat membekas di hati saya.”

Tayangan minggu lalu mengungkapkan surat wasiat Ketua Han (Jung Dong Hwan), yang menyatakan bahwa Han Soo Hyuk akan menjadi penerus Grup Hyowon ketika ia berusia 30 tahun. Han Soo Hyuk menyatakan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk mengikuti kehendak kakeknya karena itu bukan kehidupan yang dia inginkan.

Meskipun dia merasa tertekan dengan terpilihnya sebagai ketua berikutnya dari Hyowon Group, Han Soo Hyuk tetap bersikukuh pada perasaannya terhadap Kim Yoo Yeon. Cha Hak Yeon dengan terampil menyampaikan perasaan rumit yang dirasakan oleh karakternya, sebagai pewaris dan cucu dari Grup Hyowon.

Aktor tersebut menambahkan, “Terima kasih kepada Kim Seo Hyung, yang bekerja sama dengan saya, saya dapat lebih membenamkan diri dan fokus pada syuting adegan di taman kaca itu. Saya memiliki banyak adegan emosional dengan aktor senior, dan saya selalu kagum melihat mereka bertindak berbeda untuk setiap adegan emosional. Berkat itu, saya belajar untuk menahan dan mencurahkan emosi saya sedikit berbeda bahkan saat berakting dalam situasi yang sama.”

Drama Korea “Mine” tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam.

Comments

Loading...