OUR NETWORK

Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, Kim Sung Kyun, Nam Da Reum, dan yang Lainnya Hadiri Pembacaan Naskah Film Komedi Baru

Film mendatang “Sinkhole” (judul tentatif) telah mengungkapkan foto para pemerannya saat lakukan pembacaan naskah pertama!

“Sinkhole” adalah film komedi bencana yang menceritakan tentang seorang pria bernama Park Dong Won yang akhirnya membeli rumahnya setelah 11 tahun, hanya untuk membuatnya jatuh ke dalam lubang pembuangan dalam satu menit. Para pemerannya antara lain Cha Seung Won, Lee Kwang Soo, Kim Sung Kyun, Nam Da Reum, dan banyak lagi.

Pembacaan naskah untuk film berlangsung pada 14 Agustus dengan para pemain dan produser yang hadir. Dalam adegan komedi, seluruh ruangan meledakkan tawa, sementara dalam adegan krisis, semua aktor dan anggota staf menahan napas.

Cha Seung Won berperan sebagai warga Chungwoon Villa, Jung Man Soo yang bekerja paruh waktu untuk membesarkan putranya sebagai ayah tunggal. Dia berbagi, “Skenario itu sangat menarik sehingga saya langsung menerima tawaran casting. Saya harap syuting akan berakhir dengan baik tanpa ada yang terluka.”

Kim Sung Kyun, yang akan mengambil peran sebagai pencari nafkah yang tidak beruntung Park Dong Won, berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk berakting dengan rekan-rekan yang hebat. Saya berharap bisa menciptakan banyak kenangan indah bersama.”

Lee Kwang Soo akan bertindak sebagai Kim Seung Hyun, yang akhirnya terjebak di lubang pembuangan dengan Park Dong Won, yang merupakan atasannya di tempat kerja. Dia berkomentar, “Saya sangat berterima kasih untuk menjadi bagian dari film ini. Saya harap kami bisa syuting dengan bahagia di lokasi syuting.”

Terakhir, sutradara Kim Ji Hoon berbagi, “Saya harap pengalaman ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermakna bagi semua orang.”

Anggota pemeran lainnya antara lain adalah Nam Da Reum, yang akan memerankan putra Jung Man Soo Jung Seung Tae, serta Kim Hong Fa, Go Chang Suk, Kwon So Hyun, Kim Hye Joon, dan banyak lagi.

“Sinkhole” akan mulai syuting pada 27 Agustus dan dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada tahun 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...