Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Cha Seung Won Menceritakan Kisah di Drama Terbarunya Bersama Kim Soo Hyun, “One Ordinary Night”

Cha Seung Won baru-baru ini melakukan wawancara yang isinya bercerita tentang drama terbarunya, “One Ordinary Day’ yang sebelumnya (direncanakan) berjudul “That Night!”

Drama “One Ordinary Day” ini adalah sebuah drakor remake dari “Criminal Justice” yang tayang di BBC, “One Ordinary Day” akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya mendadak berubah terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Cha Seung Won di dunia nyata adalah sosok yang kalem dan modis, namun ketika berperan sebagai pengacara kasta bawah bernama Shin Joong Han, ia bertransformasi menjadi sosok yang cuek, tidak peduli sekitar, bahkan lebih mementingkan uang dibandingkan memenangkan kasusnya. Karena karakternya yang cuek dan lusuh di drama ini, konon Cha Seung Won tidak di-make up karena ingin memunculkan wajah yang kucel.

foto via Coupang Play

Alasan gabung One Ordinary Day

Dalam wawancara ini, Seung Won menyebutkan alasannya bergabung di drama adaptasi ini, “Saya memutuskan untuk tampil dalam drama karena saya tertarik karena drama ini berurusan dengan sistem peradilan pidana dari sudut pandang masyarakat umum.”

Mengenai karakter Shin Joong Han, aktor tersebut mengutarakan pendapatnya sambil bercanda, “Awalnya, untuk keuntungannya sendiri ia mengambil kasus seorang siswa yang terjebak dalam pembunuhan, tetapi karakter tersebut secara bertahap berubah seiring berjalannya waktu.”

Cha Seung Won melanjutkan, “Sambil menonton ‘One Ordinary Day’, saya pikir juga akan menyenangkan bagi pemirsa untuk mengawasi apakah Hyun Soo benar-benar pelakunya atau, jika itu orang lain, siapakah orang itu? Mari kita bersama-sama menjawab pertanyaan itu!”

foto via Coupang Play

Pujian pada sang aktor

Produser “One Ordinary Day” memuji aktor tersebut dengan berkomentar, “Melalui aktingnya yang berpengalaman dan penyerapan penuh dari setiap aspek karakter Shin Joong Han dalam ‘One Ordinary Day,’ Cha Seung Won meningkatkan kualitas cerita yang mendalam.”

Mereka menambahkan, “Tolong nantikan ‘One Ordinary Day,’ yang akan menampilkan lagi nilai sebenarnya dari Cha Seung Won sebagai aktor yang tak tergantikan.”

Rencananya, drama “One Ordinary Day” akan tayang bulan November (tanggal belum pasti) tahun ini. Mari kita nantikan ya, guys!

Latest Posts

Don't Miss