OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, dan Lain-lain Hadir di Poster Drama Kriminal Terbaru

Drama kriminal terbaru, “Team Bulldog: Off-duty Investigation” merilis poster menarik untuk para pemain utama. Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Jung Sang Hoon, Yoon Kyung Ho, dan Ji Seung Hyun hadir dalam poster untuk karakter masing-masing.

“Team Bulldog: Off-duty Investigation”, sebelumnya berjudul “Further Investigation“ merupakan drama kriminal terbaru dari OCN. Drama ini mengangkat cerita tentang seorang detektif tidak populer (Cha Tae Hyun) yang bekerja sama dengan produser acara TV investigasi (Lee Sun Bin), serta mantan profiler kriminal (Ji Seung Hyun).

Selain itu juga ada mantan anggota Layanan Forensik Nasional (Jung Sang Hoon), dan mantan pemilik bar koktail (Yoon Kyung Ho). Mereka bersama-sama bersatu dalam tim untuk menyelesaikan kasus kejahatan.

Poster karakter untuk drama kriminal terbaru ini menggambarkan semangat besar mereka untuk memecahkan perkara. Selain itu, poster karakter juga menggambarkan alasan mengapa mereka mungkin bukan pilihan pertama polisi ketika menyangkut penyelidik.

Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif Jin Kang Ho, yang slogannya adalah “Call!” (Dalam bahasa Korea, kata bahasa Inggris ‘call’ berarti sesuatu seperti, ‘Tentu’ atau ‘Tentu saja!’) Tagline-nya berbunyi, “Orang yang berbicara terlebih dahulu mendapatkan kue beras lain” (permainan dengan idiom Korea), menunjukkan kesediaan untuk melakukan apa pun untuk menangkap penjahat secara harfiah.

Lee Sun Bin berperan sebagai sutradara penghasil (PD) Kang Moo Young, yang slogannya adalah “Cut!” Tagline-nya berbunyi, “Orang yang haus akan peringkat akan menjual penjahat.” Alih-alih melaporkan suatu kasus, mimpinya adalah meningkatkan peringkat dengan benar-benar menangkap penjahat secara langsung.

Jung Sang Ho berperan sebagai Lee Ban Suk, sebelumnya kepala otopsi di National Forensic Service dan saat ini menjadi direktur pemakaman. Poster itu secara lucu menyebutnya sebagai “seseorang yang secara profesional mengirim seseorang ke dunia lain.”

Comments

Loading...