OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Chaeyoung Tak Tampil di Konser TWICE di Sapporo Hari Ini Karena Masalah Kesehatan

Harapan penggemar untuk menyaksikan formasi lengkap member TWICE di konser sepertinya semakin sulit. Di leg pertama untuk konser TWICE di Sapporo hari ini, Chaeyoung dipastikan tak dapat tampil karena mengalami masalah pada kesehatan.

Keputusan Chaeyoung untuk tak tampil di konser TWICE di Sapporo diumumkan JYP Entertainment melalui situs resmi mereka. Dalam pernyataannya disebutkan salah satu member termuda tersebut dalam keadaan tidak sehat sejak malam sebelumnya. Sampai akhirnya diputuskan tak tampil di konser.

Pernyataan yang dirilis pada 23 Oktober itu menjelaskan, “Kesehatannya belum dalam kondisi baik sejak tadi malam, dan dia menerima perawatan di rumah sakit pagi ini. Untuk memprioritaskan pemulihan kesehatan Chaeyoung, dia tidak akan hadir di konser hari ini.”

Konser TWICE di Sapporo pada hari ini merupakan bagian leg pertama untuk “TWICELIGHTS”. Untuk tur konser “TWICELIGHTS” ini, TWICE rencananya akan mengunjungi 7 kota berbeda di Jepang sampai Februari 2020.

Meskipun Chaeyoung tak hadir di konser pada hari ini, ONCE (nama sebutan penggemar TWICE – red) rupanya tak harus menyaksikan hanya 7 member di atas panggung. Mina, secara mengejutkan kembali memberikan penampilan bersama dengan para member lain.

https://twitter.com/motoflakz/status/1186972262047477761

Kehadiran Mina di atas panggung bersama para member dan memberikan penampilan di konser pun dinilai penggemar sebagai keputusan yang berani. Terutama karena member dari Jepang tersebut sebelumnya dipastikan mengalami masalah gangguan kecemasan.

Semoga Chaeyoung dan Mina cepat sembuh ya!

Comments

Loading...