OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Chaeyoung TWICE Keluhkan Ganggungan yang Didapatnya Akibat Nomer Teleponnya Bocor di Internet, JYP Entertainment Berikan Pernyataan Resmi

Chaeyoung TWICE secara terbuka mengeluhkan tentang nomor teleponnya yang bocor dan mengungkapkan kekesalannya pada mereka yang terlibat dalam situasi tersebut.

Pada 26 Januari, Chaeyoung memposting di akun Instagram resmi TWICE untuk berbagi pemikirannya berikut ini:

“Sepertinya aku telah mencapai batasku dalam diam-diam menunggu orang-orang untuk mundur dan menunggu waktu yang tepat.

Saat 11 angka acak itu diposting di internet oleh seseorang tanpa pertimbangan atau rasa hormat, nomorku dibanjiri dengan telpon dan pesan teks, dan aku pun kini melalui hal-hal yang seharusnya nggak kulalui. Masalah-masalah ini nggak hanya terjadi padaku, tapi pada member-memberku yang berharga, dan banyak idol lainnya di agensi kami.

Aku meminta kalian untuk berpikir, bahkan hanya sesaat, tentang bagaimana telpon dan tindakan kalian, yang nggak banyak kalian pikirkan selain mengemasnya dan mengatakan bahwa itu adalah bentuk minat dan cinta, membuat begitu banyak orang merasa lelah, gugup , dan buruk.

Dan jangan biarkan tindakan kecil ini membawa nama buruk kepada para fans yang mengirimkan minat, dukungan, dan cinta mereka kepada kami dengan cara yang benar dan sehat.

Aku bukan orang yang mudah goyah oleh masalah seperti ini. Aku bukan menulis ini karena aku nggak dapat menahan kemarahanku. Aku hanya ingin memastikan bahwa aku telah mengetahui bahwa ini salah. Bahwa ini adalah sesuatu yang memalukan.”

View this post on Instagram

아무 말 없이 물러 서주기를 바라며 때를 기다리기엔이젠 한계인 것 같습니다. ⠀ 아무 의미 없을수 도 있는 숫자 11개가 배려와 존중이 없는 한 사람을 통해 인터넷에 올라온 순간, 제 휴대폰은 온갖 전화와 문자로 도배되었고 제가 굳이 하지 않아도 될 수고를 겪고 있습니다. 이러한 문제들은 저 뿐만이 아니라 저희 소중한 멤버들, 저희 회사 다른 많은 아이돌 분들 까지도요. ⠀ 아무런 생각없이 그저 관심과 사랑이라고 포장하며 보내는 행동들과 연락들이 얼마나 많은 사람들에게 피로가 되고 불안이 되고 힘듬이 되어 가는지 조금이라도 생각 해보시길 부탁 드립니다. ⠀ 또한 그렇게 꽁꽁싸맨 포장들로 저희를 건강하고 올바르게 관심과 응원과 사랑을 보내주시는 팬분들 까지 욕되게 하진말아 주십시오. ⠀ 전 이러한 문제에 쉽게 흔들리는 사람이 아닙니다. 화를 억누르지 못해 글을 쓰는게 아닙니다. 따끔히 잘못 되었다는걸 정확히 알려주고 싶을 뿐입니다. 부끄러운 행동이라는 걸요. – 채영

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Pernyataan JYP Entertainment

JYP Entertainment telah merilis pernyataan tentang nomor telepon Chaeyoung TWICE yang bocor dan menyebar secara online itu, yang tertulis sebagai berikut:

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami telah mengkonfirmasi bahwa informasi pribadi (nomor telepon) Chaeyoung TWICE bocor secara online dan saat ini sedang menyebar, dan sebagai hasilnya, Chaeyoung dihubungi oleh orang-orang yang telah mendapatkan nomornya.

Bocor secara ilegal, memperoleh, dan menyebarkan informasi pribadi sedemikian rupa, serta menghubungi orang yang informasinya bocor, merupakan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan hukum.

Kami telah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti yang tepat dari informasi pribadi yang diposting di media sosial, dan berupaya konsisten untuk menghubungi Chaeyoung. Mengenai hal ini, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan segera mengambil tindakan dan mengajukan pengaduan terhadap orang yang memposting informasi di media sosial atas dasar pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.

Kebocoran dan berbagi informasi pribadi secara ilegal ini menyebabkan masalah besar dan ketidaknyamanan bagi artis kami. Untuk menghentikan ini, agensi kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus-kasus seperti ini dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengambil tindakan terhadap mereka.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...