OUR NETWORK

Chani dan Hwiyoung SF9 Membahas Peran Mereka Sebagai Teman dan Rekan Kerja

Dua member termuda SF9, Chani dan Hwiyoung, baru-baru ini diwawancarai untuk majalah Kosmopolitan Korea. Kedua member ini telah saling kenal sejak mereka remaja. Dalam wawancara, mereka membahas perubahan tentang satu sama lain sejauh ini.

“Chani memiliki wajah bayi,” kata Hwiyoung. “Kesan pertamaku kepadanya adalah bahwa dia baik dan polos. Sekarang … dia sudah dewasa. Hal itu nggak begitu jelas ketika kami hanya berdua, tapi ketika ada banyak orang di sekitarku, aku bisa melihat perubahannya. Karena semakin banyak orang yang mengenalnya, dia bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik. Aku menghargai itu.”

Chani berkata, “Hwiyoung sangat pemalu sebelumnya, tapi dia lebih santai sekarang. Dia membelikanku lebih banyak makanan juga sekarang.”

Ketika ditanya tentang kesamaan yang orang lihat pada mereka, Hwiyoung menjawab, “Kami memiliki selera musik yang serupa. Ketika aku akan mendengarkan musik dan Chani mendengarnya juga, dia akan berkomentar tentang bagaimana dia menyukainya. Demikian pula, aku menyukai musik yang akan ia rekomendasikan padaku.” Chani kemudian menambahkan, “Tentu saja kami memiliki selera musik yang serupa. Kami sudah bekerja bersama di industri musik selama dua tahun sekarang.”

Kemudian, mengenai perbedaan mereka, Chani berkomentar, “Kami menghabiskan waktu luang kami secara berbeda. Saya lebih suka bertemu dengan teman-teman dan pergi ke bioskop atau bermain biliar, sementara Hwiyoung lebih suka nongkrong di kafe.”

Mereka berdua juga mendiskusikan pengalaman mereka sebagai member SF9. Mengenai lagu atau penampilan mana yang membuat kesan paling dalam pada mereka, Chani berkata, “Menurutku Hwiyoung terlihat sangat keren selama promosi untuk ‘Now or Never.’ Sulit untuk berpikir seperti itu ketika kamu berada di sekitar seseorang 24 jam sehari, yang karena itu sangat mengesankan.”

Hwiyoung berkata, “Aku juga berpikir bahwa ‘Now or Never’ adalah lagu terbaik Chani. Sebagai penari utama kami, ia benar-benar bekerja keras untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Itu membawa seluruh kinerja jauh. Itu adalah waktu yang sangat tepat baginya untuk membintangi ‘SKY Castle‘ pada waktu itu juga.”

Pada topik penulisan lagunya, Hwiyoung berbagi bahwa Chani biasanya yang pertama mendengarkan lagunya. “Karena kami sekamar, kami juga berbagi satu komputer. Nggak dapat dihindari bahwa dia mendengarkan sesuatu secara langsung,” Chani menambahkan, “Sejujurnya, pertama kali aku mendengar salah satu lagu yang ditulis Hwiyoung, kupikir, ‘ini nggak buruk.’ Saat ini aku ingin sekali mendengarnya. Terkadang aku akan bertanya padanya kapan dia akan mengerjakan lagu baru.”

Wawancara ditutup dengan pemikiran Chani dan Hwiyoung tentang masa depan. Chani berkata, “Tahun ini dan yang terakhir adalah tentang ‘pengalaman.’ Aku merasa seperti aku telah hidup melalui banyak pengalaman baru. Aku ingin mengakhiri tahun ini dengan santai, terutama karena kali ini tahun lalu kami bekerja tanpa istirahat. Kuharap kami dapat memiliki tahun 2020 yang mudah juga.”

Hwiyoung berkata, “Menurutku kami bermain dengan aman tahun ini. Aku ingin menyelesaikan tahun ini tanpa berpikir terlalu keras, hanya hidup di saat ini. Sedangkan untuk tahun 2020, aku hanya berharap akan berjalan dengan baik. Semakin banyak aku bertanya pada diri sendiri ke mana arah hidupku. Aku harus fokus hanya pada satu hal, tapi aku ingin menghabiskan waktuku dengan cara yang lebih bervariasi dan indah.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...