OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Channel-Channel Youtube Korea yang Wajib Banget Di-subscribe

channel youtube Korea

Kalian penggemar Kpop dan juga penonton Youtube? Maka kalian wajib banget mengikuti channel-channel youtube Korea yang Mimin sebutkan di bawah~

Dingo Music

Dingo adalah media dari Korea yang bergerak untuk generasi digital anak-anak muda di sana. Ada banyak channel Youtube yang mereka sediakan, mulai dari Dingo Story, Dingo Travel, Dingo Beauty, dan tentunya untuk kita penggemar Kpop ada yang namanya Dingo Music. Banyak sekali konten yang disediakan oleh Dingo Music untuk penggemar Kpop seperti kita, mulai dari Live Music  Version, Choreography Challenge, dan yang paling terkenal dari channel tersebut ada Tipsy Live, dimana grup-grup yang datang akan melakukan live version lagu mereka dalam keadaan mabuk karena pengaruh soju. Gokil dan tetap keren deh!

Piki Pictures

Channel Piki Pictures yang merupakan bagian grup Piki Cast ini banyak menampilkan konten menarik seperti sketsa komedi, social experiment, dan juga video reaksi orang Korea terhadap masalah sosial tertentu. Nah, untuk penggemar Kpop, ada satu konten yang bernama “After My Mom is Asleep” dimana para idol kpop akan melaksanakan misi tertentu dalam keadaaan ASMR agar tidak membangunkan sang ibu. Cek sendiri aja deh bagaimana keseruannya!

K-Tigers TV

Siapa sih di antara kalian yang belum pernah dengar nama K-Tigers? Yup, kumpulan atlet-atlet taekwondo berbakat ini sangat terkenal bahkan sampai ke mancanegara loh. Selain berkompetisi di bidang olahraga, K-tigers juga banyak mendapatkan panggilan untuk menampilkan pertunjukan dan juga menjadi stuntman di berbagai kesempatan. Dan untuk penggemar Kpop, beberapa cover yang mereka lakukan dijamin akan membuat kamu berdecak kagum. Ini salah satunya!

KSTYLE TV

Masih merupakan bagian dari CJ E&M, KSTYLE TV adalah channel Youtube yang lebih ditujukan untuk pasar global. Berbagai liputan mulai dari seputar makanan, fashion, lifestyle dan tentunya Kpop bisa kamu temukan di sini. Yang menarik ada salah satu konten bernama “The Imigration,” dimana idol-idol akan ditantang kemahiran berbahasa Inggrisnya dalam suatu sketsa ketika mereka akan tampil di luar negri. Kocak abis deh!

ZANY TV

Tidak jauh berbeda dengan Newsade, Zany TV adalah channel youtube Korea yang juga memuat konten-konten seputar wawancara dan liputan dengan idol-idol kesayangan kalian di studio yang mereka miliki di Seoul. Bedanya Zany TV adalah channel yang khusus ditujukan untuk para penoton latin. Kalian akan melihat bagaimana keseruan para idol mengcover lagu berbahasa latin sampai dengan mendubbing telenovela di sini.

heyoTV

Heyo tv adalah saluran program reality tv show yang banyak menampilkan konten menarik seputar idol kalian di channel Youtube mereka. Para idol yang datang bisa bermain game, mencicipi makanan, sampai juga mereview make up terbaru dari Korea. Gak kalah dari Dingo Music, idol-idol yang datang ke sini juga ditantang untuk mengcover lagu-lagu dari senior mereka secara live loh. Penasaran? Cek aja langsung deh.

모비딕 Mobidic

Terakhir ada channel khusus buat kalian yang kpopers sekaligus gamer juga nih. Penasaran gimana serunya kalau para idol diadu keahlian dalam bermain game? Nah, cuma di channel ini kalian bisa langsung melihatnya. Banyak yang gak nyangkan loh, ternyata selain jago beraksi di atas panggung, idol-idol Korea juga punya kemampuan setara gamer pro.

Apa kalian punya channel youtube Korea lain yang bisa dimasukin ke dalam list di atas? Jangan lupa komen di bawah ya.

Baca juga: 10 Idol Kpop dan Youtube Channel-nya yang Harus Kamu Subscribe

Comments

Loading...