OUR NETWORK
Kamis, April 2, 2020
OUR NETWORK

Cheesy, Kocak, dan Gegemesin Jadi Sepaket di Web Drama Last Minute Romance

foto via foto via hancinema.net

Kalo dicerna lebih lama, ternyata selama ini adegan romantis yang ikonik di drama Korea tuh banyak banget yang cheesy. Tapi karena ketolong sama pemainnya yang wajahnya mendukung buat baper, diterusin aja deh.

Penasaran nggak gimana rasanya pacaran sama cowok yang tiap ketemu harus niruin adegan dari drama? Ada nih, semua adegan ikonik drama Korea yang pernah ada akan di-remake di web drama yang berjudul Last Minute Romance.

Han Seung Yeon sebagai Baek Se

foto via hancinema.net

Lee Seo Won sebagai Dong Joon dan Ji Seol Woo

foto via hancinema.net

Bagaimana jika seorang wanita muda bernama Baek Se tiba-tiba divonis menderita kanker stadium akhir dan hanya tersisa 3 bulan untuk hidup? Tentu dia akan melakukan hal yang ada di wishlist-nya. Sebelum meninggal dunia, Baek Se pingin pacaran sama Ji Seol Woo, aktor ganteng yang lagi naik daun karena kegantengannya. Tapi Baek Se juga realistis, dia pingin pacaran sama orang yang mirip sama Ji Seol Woo selama 3 bulan dan ngasih uang dengan jumlah tertetu.

foto via hancinema.net

Di sudut lain Seoul, ternyata hidupnya Dong Joon yang ternyata mukanya mirip banget sama Ji Seol Woo. Karena sering dikira mirip dan dibandingkan dengan si aktor, Dong Joon pingin operasi plastic biar wajahnya jelek. Karena nggak punya duit, akhirnya dia menerima wajahnya apa adanya.

foto via hancinema.net

Dong Joon dan Baek Se nggak sengaja ketemu. Setelah negosiasi, akhirnya Dong Joon mau menerima tawaran untuk pacaran sama Baek Se karena uang. Syarat utama pacaran sama Baek Se: tiap ketemu harus praktik adegan drama Korea yang romantis. Kocak banget!

Adegan drama mulai dari Goblin, Descendant of the Sun, sampai Secret Garden sudah dicobain. Kalian harus nonton chingu!

foto via hancinema.net

Tapi pada akhirnya, takdir Baek Se nggak bisa diubah. Sebelum meninggal dunia, Dong Joon benar-benar jatuh cinta sama Baek Se. Dia mengungkapkan bener-bener last minute sebelum Baek Se meninggal. Sedih banget!

foto via hancinema.net

Walaupun tayangnya sudah 2017 lalu, menyaksikan kisah cheesy, kocak, dan sweet di Last Minute Romance ini selama 2 jam nggak akan bikin kalian menyesal, guys. Sungguh deh!

Comments

Loading...