OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Cheetah Sebut Bae Jin Young Sebagai Trainee Paling Tak Terlupakan di “Produce 101”

Cheetah menjadi salah satu trainer untuk bidang rap di empat musim “Produce 101”. Rapper papan atas ini pun dikenal tak tanggung-tanggung serta keras dalam memberikan kritikan pada para trainee di debut survival show tersebut. Namun saat ditanya siapa trainee paling tak terlupakan, soloist ini memiliki jawaban sendiri.

Pada siaran MBC FM radio program “Idol Radio,” 2 Juni kemarin Cheetah hadir sebagai salah satu bintang tamu. Rapper kondang ini pun diberikan beberapa pertanyaan mengenai keterlibatannya sebagai trainee di 4 season “Produce 101”.

Salah satu pertanyaan yang diberikan, merupakan mengenai siapa trainee tak terlupakan untuk rapper satu ini.

Cheetah pun menyebut mantan member Wanna One, Bae Jin Young sebagai trainee yang akan selalu diingat saat berada di “Produce 101”. Salah satunya karena perkembangan yanpg ditunjukan oleh Bae Jin Young.

“Awalnya, Bae Jin Young tampak sangat berkecil hati sampai dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya. Karena saya di agensi yang sama dengan dia, saya marah melihatnya seperti itu, jadi saya memarahinya lebih keras [daripada trainee lain].”

Ia pun melanjutkan, “Dia akhirnya melakukan debutnya, dan dia melakukannya dengan sangat baik saat ini. Saya senang dia memanggil saya noona (kakak perempuan) sekarang.”

Rapper ini pun mengungkap bagaimana para trainer membentuk kontestan di ajang debut survival show tersebut. Sehingga ia berharap para penonton memberikan dukungan besar pada para trainee.

“Aku hanya berharap kamu menunjukkan banyak dukungan. Para pelatih mencambuk [peserta pelatihan] untuk mengetahui apakah Anda mengetahuinya atau tidak, jadi saya hanya berharap Anda menunjukkan banyak cinta kepada mereka.”

Comments

Loading...