OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Chemistry Tak Terduga antara Pemain Teater di Film Method

foto via hancinema.net

Sebelum menjadi aktor dan aktris terkenal, banyak jajaran selebriti di Korea yang merintis karier mulai dari teater. Hal inilah yang bakal diceritakan di film yang berjudul Method. Di tengah-tengah menyempurnakan chemistry, ada getaran tak terduga yang membuat banyak pihak ketar-ketir.

Film Method ini rilis pada November 2017 lalu. Durasinya juga terbilang pendek yaitu sekitar 82 menit. Termasuk singkat daripada film kebanyakan, bukan?

Park Sung Woong sebagai Jae Ha

foto via hancinema.net

Oh Seung Hoon sebagai Young Woo

foto via hancinema.net

Yoon Seung Ah sebagai Hee Won

foto via hancinema.net

Di sebuah proyek drama teater berjudul Unchain, ada dua orang yang dipercaya untuk memerankan lakon utamanya. Pertama ada Jae Ha, aktor yang kariernya stuck dan nggak terlalu terkenal. Lalu ada juga Young Woo yang menjadi salah satu member boygroup terkenal. Di proses perkenalan dan reading, keduanya terlihat sangat canggung. Sang sutradara sampai kewalahan untuk membuat mereka bisa mendalami karakternya dengan baik.

foto via hancinema.net

Melihat hal ini terjadi, pacarnya Jae Ha, Hee Won berinisiatif mengundang Young Woo untuk makan malam. Ini bisa jadi cara yang tepat untuk mengenal lawan main kekasihnya ini lebih dekat. Tak disangka setelah makan malam itu, chemistry antara Jae Ha dan Young Woo mulai terbentuk.

foto via hancinema.net

Kedua pria yang berbeda usia ini menghabiskan banyak waktu untuk berlatih. Tak disangka, pertemuan intens ini membuat keduanya merasakan getaran yang berbeda dan lebih dari sekadar lawan main. Mereka tertarik dengan satu sama lain. Mengejutkan!

foto via hancinema.net

Hee Won menyadari ada yang nggak beres dengan kekasihnya. Dia memiliki feeling kuat bahwa Jae Ha ada main dengan Young Woo. Firasatnya itu benar! Jae Ha dan Young Woo pun memutuskan untuk pergi liburan ke pinggir pantai. Kedua pria yang kasmaran ini nggak bisa mempertahankan kebahagiaannya. Pihak manajemen dan fans dari Young Woo nggak ingin artisnya terlibat skandal.

foto via hancinema.net

Walaupun kecewa karena ditentang, kedua pria ini tetap professional dalam berlatih. Saat hari pementasan tiba, Jae Ha dan Young Woo mampu menunjukkan akting terbaiknya kepada penonton yang hadir.

Akankah kedua pria ini bisa berdua dengan cinta yang bersemi secara tak terduga ini? Apakah Jae Ha bakal kembali ke pelukan Hee Won dan melupakan Young Woo sepenuhnya?

Comments

Loading...