OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Choi Byung Chan Beberkan Alasan Bergabung di “Produce X 101”, dan Rencana Comeback VICTON

Choi Byung Chan menjadi salah satu kontestan yang menarik perhatian di “Produce X 101”. Sayangnya, member boy group VICTON tersebut terpaksa harus mundur jelang episode terakhir karena alasan kesehatan. Dalam pemotretan solo perdana dengan, sang idol mengungkap alasan bergabung di survival show tersebut.

Dalam wawancara untuk pemotretan solo pertama Choi Byung Chan dengan edisi Oktober Dazed Korea, terungkap alasan bergabung dengan “Produce X 101”. Selain itu vokalis ini juga menjelaskan mengenai comeback pertama VICTON usai hiatus selama lebih dari 1 tahun.

“Ketika saya bergabung, saya berpikir, ‘Mari mulai lagi’ dan ‘Mari buat titik balik,'” jelasnya.

“Saya pikir itu akan menjadi tantangan baru dan juga kesempatan untuk menerima sorotan yang lebih besar. Saya pikir syuting pertama adalah yang paling intens. Saya menghadapi 100 orang lain yang memiliki mimpi yang sama dengan saya, dan saya terkejut. Seung Woo, yang telah bergabung dengan saya, duduk di sebelah saya dan saya berkata kepadanya, ‘Ini benar-benar bukan lelucon, seperti yang mereka katakan. Mari kita coba melakukan pekerjaan dengan baik!’ Saya memutuskan untuk bekerja keras, meningkatkan, dan menjadi penyanyi yang lebih keren.”

Ia juga menyebut bahwa group VICTON akan segera comeback dan merilis album baru. Walau pun tanpa Han Seung Woo yang saat ini sedang promosi bersama X1.

“VICTON sedang bersiap untuk comeback,” kata Choi Byung Chan. “Saya ingin segera berdiri di depan para penggemar kami. Untuk memberi Anda petunjuk, kami akan kembali dengan gambar yang ditingkatkan. “

Comments

Loading...