OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Choi Byung Chan Mengundurkan Diri dari “Produce X 101” Karena Alasan Kesehatan

Choi Byung Chan, member boy group VICTON yang berpartisipasi dalam survival reality show “Produce X 101,” telah mengundurkan diri dari program karena alasan kesehatan. Berikut pernyataan lengkap dari Play M Entertainment:

“Halo, ini Play M Entertainment.

Choi Byung Chan, yang muncul di Mnet “Produce X 101,” keluar dari program karena masalah kesehatan.

Choi Byung Chan telah menderita tendonitis achilles kronis untuk sementara waktu, dan rasa sakit telah meningkat baru-baru ini, tumpang tindih dengan tekanan mentalnya. Dia telah berpartisipasi dalam latihan dan pertunjukan sambil mendapatkan perawatan pada saat yang sama, tapi ternyata sulit baginya untuk melanjutkan program ini.

Setelah diskusi mendalam, kami memutuskan kepergiannya [dari program], dan dia tidak akan dapat bergabung dengan tahap ‘M Countdown’ Mnet minggu ini.

Kami menyesal mengumumkan kepergiannya ke para penggemar yang telah memberinya begitu banyak dukungan dan cinta, serta kru program, sesama trainee, dan pemirsa.

Kami akan memberikan dukungan yang diperlukan untuk membantu Choi Byung Chan mendapatkan istirahat yang cukup dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu untuk memulihkan kesehatannya.

Sekali lagi, kami mohon maaf kepada semua orang atas berita yang tidak menyenangkan ini. Terima kasih.”

Tulis Surat untuk Fans

Choi Byung Chan telah menulis surat kepada para fans setelah kepergiannya dari “Produce X 101.” Baca suratnya di bawah ini:

“Halo. Ini adalah Choi Byung Chan.

Pertama-tama, aku ingin menyampaikan permintaan maafku karena berbagi berita yang tidak menyenangkan ini.

Aku hanya ingin menunjukkan sifat ceriaku melalui program ini, tapi aku nggak bisa lagi melakukannya. Aku merasa menyesal bahwa aku nggak bisa membalas kembali cinta dan dukungan besar kalian.

Aku sangat berharap nggak menyerah sampai akhir, jadi bahkan sulit menulis setiap kata sekarang. Namun, kuharap kalian tahu bahwa aku membuat keputusan ini setelah banyak pertimbangan untuk menyambut kalian dalam kondisi yang lebih sehat [di masa depan].

Aku akan fokus pada menerima istirahat yang cukup untuk sementara waktu dan memulihkan kesehatan fisik dan mentalku untuk kembali ke panggung dalam keadaan sehat untuk semua orang yang mendukungku.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments