Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Choi Byung Chan VICTON Dikonfirmasi Berperan Dalam Drama Baru SBS

Choi Byung Chan salah satu member dari boy group populer VICTON dikabarkan akan berperan dalam drama baru SBS berjudul ‘The Office Blind Date’.

Dikonfirmasi berperan dalam ‘The Office Blind Date’.

Baru – baru ini, media Korea Donga mengabarkan bahwa salah satu member boy group populer VICTON yaitu Choi Byung Chan dilaporkan telah menerima tawaran untuk kembali berakting dalam drama baru.

Dilansir dari media Donga, Choi Byung Chan dari boy group VICTON telah dikonfirmasi akan berperan dalam drama SBS baru ‘The Office Blind Date’.

“Choi Byung Chan dari VICTON telah dipilih untuk peran ‘Shin Ha Min’ dalam drama baru SBS ‘The Office Blind Date’ yang ditulis oleh Han Seol Hee dan Hong Bo Hee, disutradarai oleh Park Seon Ho, direncanakan oleh Kakao Entertainment, diproduksi oleh Cross Pictures).” Ucap agensi yang menaungi Choi Byung Chan yaitu Play M Entertainment.

Karakter yang diperankan Choi Byung Chan.

Drama ‘The Office Blind Date’ merupakan drama yang dibuat berdasarkan novel web dengan nama yang sama oleh penulis Haehwa.

Drama tersebut adalah serial di Kakao Page yang menceritakan kisah romantis dari kecelakaan yang tidak disengaja berpusat pada Shin Ha Ri yang akan diperankan Kim Se Jeong yang bertemu dengan perwakilan perusahaannya.

Dalam drama ‘The Office Blind Date’ Choi Byung Chan dikonfirmasi akan berperan sebagai ‘Shin Ha Min’, adik dari Shin Ha ri, Shin Ha Min memiliki sikap yang tidak dewasa karena temperamennya

Di sisi lain, drama baru SBS yang berjudul ‘The Office Blind Date’ dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Source: media Korea Donga

Latest Posts

Don't Miss