OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Choi Jin Hyuk, Nana, dan Lainnya Beri Komentar Pasca Berakhirnya Drama “Justice”

Para pemeran drama “Justice” KBS 2TV berbagi pemikiran mereka setelah drama tersebut berakhir pada 5 September kemarin.

Choi Jin Hyuk muncul sebagai pengacara Lee Tae Kyung dan dipuji karena aktingnya yang mendetail.

“Pertama, terima kasih kepada pemirsa yang mencintai ‘Justice.’ Tae Kyung, yang tidak pernah diintimidasi dalam situasi apa pun dan tangguh di depan yang kuat, sangat menawan. Terima kasih kepada penulis dan sutradara karena memberiku peran Tae Kyung, yang memiliki banyak kalimat berharga. Aku merasa sedih karena aku tidak 100 persen sempurna, tapi ini adalah proyek yang kulakukan tanpa penyesalan. Itu adalah saat yang menyenangkan karena banyak orang menyukai Tae Kyung. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf yang menderita saat syuting musim panas ini, dan aku akan bekerja keras untuk meningkat di masa depan.”

Son Hyun Joo menciptakan ketegangan di setiap detik drama sebagai CEO jahat Song Woo Yong.

“Ini adalah proyek yang benar-benar kucoba yang terbaik. Kami mulai dengan keinginan untuk menunjukkan kepada Anda apa itu keadilan, dan semua aktor dan staf bekerja keras sampai akhir untuk mewujudkannya. Kuharap ini adalah drama di mana Anda dapat merenungkan ‘Keadilan’ melalui berbagai karakter yang memiliki ambisi mereka sendiri. Terima kasih telah mencintai drama ini sampai sekarang, dan aku akan melihat kalian semua lagi dengan penampilan yang bagus.”

Nana berperan sebagai jaksa yang jujur bernama Seo Yeon Ah.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai ‘Justice’ dan Yeon Ah. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk dengan tulus berterima kasih kepada staf yang bekerja keras kepanasan di luar untuk membuat proyek yang bagus dan banyak aktor yang membantuku, termasuk Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo. Aku sangat senang bisa hidup sebagai Yeon Ah saat syuting. Ini adalah pertama kalinya aku mencoba peran jaksa, dan itu akan tetap menjadi proyek yang berarti bagiku karena berbagai alasan, karena aku dapat mengalami berbagai hal.”

Park Sung Hoon memerankan wakil presiden Jungjin Group, Tak Soo Ho, yang memiliki keinginan gelap di balik wajahnya yang ramah.

“Saat syuting ‘Justice,’ aku bisa tumbuh lebih sebagai aktor berkat aktor dan staf yang luar biasa. Aku ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasihku kepada penulis, sutradara, dan lawan main yang membantuku selama proses membangun dan mengekspresikan karakter Soo Ho. Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mendukung ‘Justice.'”

Kim Hee Chan berperan sebagai putra Song Woo Yong, Song Dae Jin, yang memiliki mental yang kuat meskipun memiliki trauma masa lalu.

“Itu adalah proyek di mana aku juga bisa tumbuh berkat Dae Jin, yang tumbuh menjadi manusia yang kuat di balik kisahnya yang menyakitkan, jadi ‘Justice’ akan tetap dalam ingatanku untuk sementara waktu. Terima kasih kepada sutradara, penulis, Son Hyun Joo, dan semua aktor dan staf yang menderita di lokasi syuting hingga akhir. Juga, aku benar-benar berterima kasih kepada banyak orang yang menonton dan mendukung ‘Justice’ sampai sekarang.”

Jo Dal Hwan muncul sebagai manajer kantor bernama Nam Won Ki.

“Kami mulai syuting pada akhir musim semi, melewati musim panas, dan sekarang musim gugur telah tiba. Aku memiliki banyak bagian yang kurang sebagai manajer kantor Nam Won Ki, tapi aku merasa sangat berterima kasih kepada Lee Tae Kyung (diperankan oleh Choi Jin Hyuk), yang mempercayaiku dan memperhatikanku saat bekerja bersama. Aku bersyukur sepanjang waktu ketika syuting ‘Justice’, terima kasih untuk semua kerja keras dan kebaikan hati dari staf dan aktor. Aku belum tahu apa proyek dan karakter selanjutnya, tapi aku akan melihat Anda lagi melalui berbagai bidang termasuk drama, film, dan bermain dengan penampilan terbaiku. Terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai ‘Justice.’ Selamat musim gugur yang damai.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...