Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Choi Woo Shik Mengirim Truk Kopi untuk Jeon So Nee dan Pesan Lucu untuk Park Hyung Sik

Choi Woo Shik menunjukkan dukungan yang manis untuk Jeon So Nee—dan menambahkan pesan lucu untuk lawan mainnya Park Hyung Sik!

Pada 21 Juni, Jeon So Nee mengungkapkan di Instagram Stories bahwa Woo Shik dengan serius mengirim truk kopi dan makanan penutup ke lokasi syuting drama mendatangnya dan Park Hyung Sik “Youth Climb the Barrier” (terjemahan literal).

Pesan-pesan yang ada di spanduk

Memposting beberapa foto dirinya dengan truk dan stiker yang disesuaikan, aktris itu menandai Choi Woo Shik dan menulis, “Makasiihh.”

Spanduk di sebelah truk yang dikirim oleh Choi Woo Shik, yang menampilkan foto besar Jeon So Nee, dengan sopan berbunyi, “Saya harap staf ‘Youth Climb the Barrier’ menyelesaikan syuting dengan aman sampai akhir. Semoga beruntung! Dari Choi Woo Shik.”

Sementara itu, spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Ayo, ‘Youth Climb the Barrier’! Aku benar-benar mendukungmu,” sebelum dengan riang menambahkan, “Hyung Sik, jangan makan/minum [apa pun dari sini].”

foto via soompi

foto via soompi

foto via soompi

Terlepas dari “desakan” bercandanya bahwa Park Hyung Sik tidak menikmati truk kopi yang dia kirim, Choi Woo Shik sebenarnya sudah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama yang sama khusus untuk Park Hyung Sik pada bulan Desember.

foto via soompi

Choi Woo Shik dan Jeon So Nee saat ini berada di agensi yang sama (Management SOOP), sementara Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik akan segera muncul dalam spin-off spesial Wooga Fam dari reality show “In the SOOP” bersama dengan teman-teman mereka V BTS, Park Seo Joon, dan Peakboy.

Tentang drama “Youth Climb the Barrier”

“Youth Climb the Barrier,” sebuah drama roman sejarah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh keluarganya, dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

 

Latest Posts

Don't Miss