Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Chorong Apink Batalkan Gugatan Terhadap Pihak yang Menuduhnya Jadi Tukang Bully Setelah Menyelesaikan Kesalahpahaman

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Chorong Apink terlibat dalam kontroversi bully sekolah setelah dugaan teman sekelas sebelumnya ‘A’ menuduhnya melakukan bully terhadapnya dan mengklaim Chorong telah berulang kali menamparnya. Chorong menggugat ‘A’ atas pencemaran nama baik dan karena mengancamnya dengan penyebaran informasi palsu. Polisi menyimpulkan bahwa A telah mengancam Chorong dan membawa kasus ini ke penuntutan. Kemudian, pada November 2021, tuduhan yang dilakukan terhadap Chorong ternyata tidak benar.

Pada tanggal 28 Maret, agensi Chorong IST Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa dia telah membatalkan gugatan yang dia ajukan terhadap sang penuduh.

Pernyataan tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah agensi Chorong Apink, IST Entertainment.

Mengenai serangkaian masalah yang mengkhawatirkan sejak tahun lalu, kami memberi tahu bahwa Park Chorong dan A telah menyelesaikan semua kesalahpahaman dan mereka saat ini sedang dalam proses menolak tuntutan hukum yang mereka ajukan satu sama lain.

Baru-baru ini keduanya bertemu satu sama lain dan meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain. Mereka mampu mengatasi kesalahpahaman yang membuat mereka berselisih satu sama lain untuk pertama kalinya dalam 13 tahun melalui percakapan yang sungguh-sungguh.

Setelah diskusi panjang, mereka menyelesaikan semua kesalahpahaman di antara mereka dan mereka secara kolektif memutuskan untuk mengakhiri semua pertengkaran yang menguras tenaga. Selanjutnya, mereka setuju untuk membatalkan tuntutan hukum yang telah mereka ajukan satu sama lain dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka sebelum semuanya berakhir.

IST Entertainment berterima kasih atas semua dukungan kalian dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi kalian.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss