OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Chungha, Paul Kim, dan Gummy Akan Bawakan Soundtrack “Hotel Del Luna”

Sederet lagu soundtrack “Hotel Del Luna” saat ini berada di puncak tangga lagu di Korea Selatan. Setelah sebelumnya Taeyeon dari Girls’ Generation dan soloist Heize, kali ini sederet penyanyi papan atas Korea Selatan dikonfirmasi akan membawakan lagu untuk drama populer tersebut.

Pada 1 Agustus, soloist Chungha, Paul Kim, dan Gummy dikonfirmasi akan membawakan lagu soundtrack “Hotel Del Luna”. Sebelumnya, sederet musisi dan soloist papan atas pun menyumbangkan suara mereka untuk drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini.

Produser lagu-lagu yang menjadi soundtrack “Hotel Del Luna” sebelumnya sudah bekerja untuk drama populer lain. Song Dong Woon menjadi nama produser dan pencipta lagu untuk soundtrack drama ternama seperti “Descendants of the Sun,” “It’s Okay, That’s Love,” dan “Scarlet Heart: Goryeo.” Lagu-lagu yang menjadi latar serta tema untuk drama tersebut pun berada di puncak tangga lagu.

Soundtrack “Hotel Del Luna” sejauh ini sudah dibawakan oleh Taeyeon, Heize, Monday Kiz dan Punch, 10cm, serta Yang Da Il. Masing-masing lagu menunjukan posisi tinggi di tangga lagu. Terutama soundtrack yang dibawakan Taeyeon dan Heize yang sempat memuncaki chart.

Belum ada informasi tambahan mengenai soundtrack yang akan dibawakan oleh Chungha, Paul Kim, dan Gummy nantinya. Lagu tema untuk drama “Hotel Del Luna” sendiri dirilis setiap Sabtu dan Minggu, bersamaan dengan jam penayangan.

Comments

Loading...