Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Chungha Ungkap Alasan Ikut Reuni Girl Group I.O.I Mendatang

Reuni girl group I.O.I menjadi satu momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Di sisi lain, berkumpulnya kembali member dari project group besutan “Produce 101 Season 1” ini disebut karena para membernya kurang sukses setelah keluar dari I.O.I. Keadaan yang tak berlaku untuk Chungha, yang justru meraih sukses sebagai soloist.

Pada wawancara eksklusif dengan Fact iN Star pada 2 Juli kemarin, Chungha menyebut alasannya untuk tetap bergabung dalam reuni girl group I.O.I. Walau pun dirinya sedang sibuk berpromosi sebagai soloist dan meraih sukses.

“Kalian pasti kaget. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sebelumnya sehingga berita itu mengejutkan. Itu benar-benar berita yang benar-benar saya tunggu-tunggu.”

Dia melanjutkan, “Sayangnya, benar-benar sangat disayangkan, kami akan melihat Anda hanya dengan sembilan dari kita. Saya pikir ini adalah kesempatan langka. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengumpulkan 11 orang dari kita. Ada banyak proses yang diperlukan untuk memungkinkan hal ini. Saya bertanya-tanya kapan semua proses ini akan dilakukan lagi, dan saya benar-benar ingin menepati janji yang saya buat dengan penggemar kami.”

Dia menambahkan, “Jadi kita akan bertemu lagi dengan sembilan anggota. Kami akan melihat Anda dengan penampilan cantik, jadi harap tunggu sebentar dan dukung kami. Saya juga akan menunjukkan kepada Anda penampilan luar biasa sebagai artis solo dan anggota I.O.I. Tolong dukung saya.”

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara “Ji Suk Jin‘s 2 O’Clock Date” di MBC pada 3 Juli kemarin, Chungha menambahkan bahwa reuni girl group I.O.I benar-benar rahasia. Bahkan di agensi, hanya CEO yang mengetahui hal tersebut.

“Reuni itu benar-benar rahasia, jadi aku menyesal tidak bisa membicarakannya. Orang-orang yang menjadi penggemar saya setelah saya debut sebagai artis solo terkejut. Reuni adalah sesuatu yang hanya diketahui oleh CEO agensi saya. Kami juga mengetahui tentang detail spesifik melalui artikel.”

Sedangkan saat ditanya apakah ia merasa tertekan dengan reuni girl group I.O.I, soloist yang baru merilis hits baru “Snapping” ini justru mengaku senang.

“Aku tidak merasakan tekanan tentang reuni,” kata Chungha. “Saya sebenarnya lebih menyukainya karena mereka adalah anggota yang saya promosikan dalam grup dengan. Kami sekarang bekerja keras untuk berlatih, jadi silakan menantikannya. Saya tidak punya komentar di judul lagu.”

Latest Posts

Don't Miss