OUR NETWORK

cignature Bicarakan Tentang Makna Nama, dan Kompetisi Antar Girl Group

cignature menjadi salah satu debut yang dinanti-nanti di bulan Februari. Girl group besutan sub-agensi J9 Entertainment tersebut merilis debut single “Nun Nu Nan Na”. Serta menggelar debut showcase dimana mereka berbicara mengenai berbagai hal. Salah satunya, kompetisi antar girl group di bulan ini.

Pada 4 Februari, cignature menggelar debut showcase di Ilchi Art Hall di Gangnam, Seoul. Girl group dengan 7 member tersebut berbicara dengan media untuk pertama kali setelah pada 3 Februari kemarin debut dengan single “Nun Nu Nan Na”.

Setelah membuka showcase, Chaesol menjelaskan pada media arti dari nama cignature, yang berarti “menjadi signature di K-pop” dan berkata, “[Debut kami] baru mulai terasa nyata begitu kami naik ke atas panggung. Kami ingin menunjukkan jenis energi baik yang hanya bisa ditunjukkan oleh tanda tangan. Kami kurang dalam banyak hal, tetapi kami bekerja keras untuk mempersiapkan, jadi silakan menantikannya.”

Menjelaskan single baru mereka, cignature berkata, “Ini memiliki suasana yang menyenangkan dan energetik, seperti judulnya, jadi kami pikir itu dapat meningkatkan tingkat energi orang-orang jika mereka mendengarkannya dalam perjalanan bekerja pada Senin pagi. Juga menyenangkan untuk mendengarkan dalam perjalanan pulang pada hari Jumat malam.”

Saat mendiskusikan mengenai role model, Ye Ah mengungkap, “Karena tujuan kami adalah menjadi tanda tangan K-pop, semua senior kami di industri K-pop adalah panutan kami. Kami memiliki sesuatu untuk dipelajari dari mereka semua.”

Namun, ia mengutip Younha, yang juga berada di bawah C9 Entertainment, sebagai model spesifik. “Seperti Younha, kami ingin menjadi penyanyi yang dicintai oleh publik untuk waktu yang lama.”

Awal Februari dipenuhi dengan comeback dan debut girl group. Mulai dari GFRIEND, EVERGLOW, dan LOONA yang merilis lagu baru di awal bulan ini. Mengenai ketatnya kompetisi dengan girl group lain, mereka menjawab, “Kami memulai debutnya pada saat banyak senior kami membuat comeback. Ini suatu kehormatan bagi kami. Ini adalah periode promosi pertama kami dan kami kekurangan banyak hal, jadi saya pikir ini bisa menjadi masa pertumbuhan ketika kami belajar dari para senior di sekitar kami.”

Sunn menambahkan, “Daripada mengantisipasi penghargaan Rookie of the Year atau hasil yang luar biasa, kami ingin memulai dengan menunjukkan musik dan kinerja kami sendiri. Itu akan membuat kita bahagia jika banyak orang mendengarkan musik kita dan mendapatkan energi yang baik.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...