Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Cinlok! 7 Pasangan di K-Drama Ini Berakhir Menikah di Kehidupan Nyata

Chemistry antara pasangan di K-drama bukan hanya berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Rupanya tidak jarang pula, sang pemain juga ikut memiliki perasaan khusus. Terbukti dengan sederet pasangan yang akhirnya menikah setelah berperan di serial drama sama.

Cinlok atau cinta lokasi sepertinya tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Sederet pasangan aktor dan aktris bahkan idol kerap kali bermula dari proyek yang dikerjakan bersama. Terutama bagi para aktor dan aktris yang kerap menjadi pasangan dalam K-drama.

Sejauh ini, sudah ada sederet pasangan di K-drama yang akhirnya benar-benar menikah di dunia nyata. Agar tidak semakin penasaran, berikut ini daftar 7 pasangan tersebut.

1. Ryu Soo Young dan Park Ha Sun

Aktor dan aktris ini menjadi salah satu yang berakhir menikah setelah berperan sebagai pasangan dalam K-drama. Di tahun 2013, Ryu Soo Young dan Park Ha Sun membintangi drama “Two Weeks.”

Chemistry mereka dalam drama tersebut rupanya berlanjut hingga dunia nyata. Pada tahun 2017, Ryu Soo Young dan Park Ha Sun resmi mengumumkan pernikahan mereka.

2. Choi Won Young dan Shim Yi Young

Pernikahan aktor dan aktris ini pernah menjadi kejutan tersendiri. Terutama keduanya dikabarkan baru berpacaran sebelum akhirnya mengumumkan rencana pernikahan.

Choi Won Young dan Shim Yi Young bertemu pertama kali setelah dipasangkan dalam drama “A Hundred Years’ Inheritance” di tahun 2013. Pada tahun 2014, keduanya sudah mengakhiri hubungan dan akhirnya menikah.

3. Jin Tae Hyun dan Park Si Eun

Chemisty antara Jin Tae Hyun dan Park Si Eun tidak bisa dianggap remeh. Terbukti bukan hanya satu kali mereka dipasangkan dalam K-drama. Seperti banyak dugaan penonton, keduanya pun mengumumkan hubungan dan pernikahan mereka.

Jin Tae Hyun dan Park Si Eun awalnya menjadi pasangan di drama rilisan tahun 2010, “Pure Pumpkin Flower”. Chemistry mereka saat itu memikat penonton hingga keduanya kembali menjadi pasangan di K-drama “Take My Hand” di tahun 2013. Selang 2 tahun kemudian, pasangan inipun resmi menikah.

4. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In

Pasangan ini juga memukau penonton dengan chemistry mereka. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In menjadi pasangan di K-drama “Yellow Handkerchief” pada tahun 2003.

Chemistry yang menarik hati penonton tersebut rupanya membawa mereka juga saling jatuh hati. Hingga Yeon Jung Hoon dan Han Ga In mengumumkan pernikahan pada tahun 2005.

5. In Gyo Jin dan So Yi Hyun

Pasangan satu ini sudah memperlihatkan chemistry ketika berperan di “Aeja’s Older Sister, Minja” pada tahun 2008. In Gyo Jin dan So Yi Hyun akhirnya kembali dipasangkan di drama “Happy Ending” di tahun 2012.

Drama tersebut rupanya benar-benar menjadi happy ending bagi mereka. Di tahun 2014, In Gyo Jin dan So Yi Hyun pun resmi menikah.

6. Ki Tae Young dan Eugene

Pernikahan Ki Tae Young dan Eugene di tahun 2011 sempat menjadi pembicaraan ramai. Salah satunya karena kisah cinta mereka yang layaknya dongeng. Serta kemesraan yang selalu diperlihatkan.

Ki Tae Young dan Eugene pertama kali bertemu di tahun 2009 saat menjadi pasangan di K-drama “Creating Destiny.” Ketertarikan kepada satu sama lain saat berperan di drama itu akhirnya membuat mereka menjalin hubungan serius.

7. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi pasangan di drama “Glamorous Temptation” di tahun 2015. Chemistry mereka dalam drama rupanya berlanjut hingga menikah di tahun 2017.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss