OUR NETWORK

Cinta Bersemi di Perusahaan Game dalam Drama Level Up

foto via hancinema.net

Perasaan cinta bisa datang dari mana saja. Bahkan saat bekerja, ada kemungkinan kamu bisa merasakah hatimu berbunga-bunga. Di drama Level Up ini, diceritakan tentang kisah cinta yang mulai tumbuh saat bekerja di perusahaan game.

Drama Level Up yang tayang di MBN ini mengudara pada Juli hingga Agustus 2019 lalu. Hadir dalam 12 episode dengan durasi 1 jam-an, genre komedi dan dramanya sangat ngena buat kamu yang kerja di startup, nih.

Sung Hoon sebagai An Dante

foto via hancinema.net

Han Bo Reum sebagai Shin Yeon Hwa

foto via hancinema.net

Baro sebagai Kwak Han Cheol

foto via hancinema.net

Shin Yeon Hwa adalah kepala dari divisi development di startup game bernama Joybuster. Sayangnya, tempat bekerjanya ini sedang dalam krisis. Jika salah langkah, akan ada kemungkinan bangkrut dalam waktu dekat. Maka dari itu, An Dante diutus untuk merestrukturisasi perusahaan itu.

foto via hancinema.net

Dante pun dipercaya untuk menjadi CEO di Joybuster. Sebagai pengorbanan, Yeon Hwa harus mau disuruh oleh Dante untuk menjalankan strategi bisnis baru. Yeon Hwa pun disuruh untuk ke Busan sendirian untuk riset. Dengan berat hati, Yeon Hwa ke Busan dan bertemu dengan pria pengangguran bernama Han Cheol.

foto via hancinema.net

Tak disangka, Han Cheol bisa membantu pekerjaan Yeon Hwa saat di Busan. Sebagai gantinya, Han Cheol ditawari untuk ikut rekrutmen di Joybuster. Tentu saja Han Cheol mau karena sejak awal dia sudah tertarik dengan Yeon Hwa dan pekerjaan untuk lepas dari status pengangguran.

foto via hancinema.net

Seiring berjalannya waktu, Dante mulai luluh dengan pengorbanan Yeon Hwa. CEO berhati dingin ini mulai membuka hatinya. Yeon Hwa pun mulai memberikan sinyal cinta pada atasannya itu. Tapi, mereka berdua harus tetap professional saat di kantor.

foto via hancinema.net

Setelah melewati badai dan Joybuster tidak dalam ambang kebangkrutan, Dante berada dalam dua pilihan soal urusan cinta. Antara Yeon Hwa atau CEO agensi besar, dia harus memilih. Tapi Yeon Hwa juga harus memilih antara Dante atau Han Cheol.

foto via hancinema.net

Kepada siapa hati Yeon Hwa berlabuh? Apakah bos perfeksionisnya atau Han Cheol yang pernah membantunya?

Comments

Loading...