OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

What to Do With You, Cinta kepada Sahabat yang Nggak Bertepuk Sebelah Tangan

foto via Beautilogy

Cinta bertepuk sebelah tangan bukanlah pengalaman asmara yang menyenangkan. Tapi dari situ, banyak yang belajar untuk nggak mematok ekspektasi terlalu tinggi ketika mulai dekat dengan seseorang. Tapi, beda cerita lagi kalau cinta terpendam pada sahabat dekatmu bisa berbalas.

Sudah tahu sifat baik dan buruk masing-masing, menjalani kisah asmara dengan sahabat akan terasa beda. Kisah romantic pacaran sama sahabat dekat ini bisa kamu tonton di web drama yang berjudul What to Do With You, chingu!

Kim Young Dae sebagai Lee Geun

foto via Beautilogy

Lee Ha Young sebagai Cae Sae Rom

foto via Beautilogy

Sudah berteman lama sejak remaja, membuat Lee Geun dan Sae Rom yang sekarang duduk di bangku kuliah ini makin dekat satu sama lain. Kebiasaan aneh saat setelah minum soju, jokes receh yang bikin ketawa, hingga reaksi nggak penting lainnya. Sae Rom yang lebih dulu menyimpan rasa ke Geun, mencoba mencari tahu apakah Lee Geun juga merasakan hal yang sama.

foto via Beautilogy

Tidak sengaja mencium satu sama lain, ternyata ini adalah awal kebaperan ini mulai ada di puncaknya. Sebagai cowok yang nggak pandai bilang kata-kata romantis, perhatian yang diberikan pada Sae Rom juga sering bikin salah paham.

foto via Beautilogy

Sebagai cewek, Sae Rom juga terlalu berbelit-belit dan lebih suka pakai kode saat bilang soal perasaan. Hmmm, dasar anak muda. Kekeke.

foto via Beautilogy

Butuh waktu lama bagi mereka untuk bisa ngobrol berdua dari hati ke hati. Tanpa kode, akhirnya kedua sahabat ini memutuskan untuk pacaran. Seperti anak kuliah lainnya, mereka sebisa mungkin menghabiskan waktu bersama. Saat ngerjain tugas, makan, bersih-bersih rumah juga saling bantu satu sama lain. Romantisnya~

foto via Beautilogy

Buat kamu yang mau menikmati web drama What to Do With You 8 episode ini, bisa langsung streaming di Youtube Channel-nya Beautilogy, chingu! Tamat pada Mei 2018 lalu, cerita romantis ala muda-mudi yang masih kuliah ini bisa bikin yang nonton gemes sendiri. Kekeke.

Comments

Loading...