OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Ciuman Penuh Kesedihan Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Jadi Puncak Drama “The Tale Of Nokdu”

Drama “The Tale Of Nokdu” menghadirkan puncak permasalahan di episode terakhir. Ciuman antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun pun membuat hati penonton hancur dengan kesedihan yang keduanya bagikan.

Pada 12 November, sederet foto dibagikan untuk episode terbaru “The Tale Of Nokdu” mendatang. Drama ini baru saja membuka permasalahan puncak dengan kenyataan yang tak terduga oleh karakter di dalamnya.

Foto-foto yang dirilis pun memperlihatkan bagaimana Nok Du (Jang Dong Yoon), Dong Joo (Kim So Hyun), dan King Gwanghae (Jung Joon Ho) setelah kenyataan baru tersebut terungkap. Serta ciuman penuh haru antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, yang memerankan karakter utama di drama ini.

Diperlihatkan pada episode terakhir, Nok Du mengetahui bahwa sang raja, King Gwanghae, yang juga ayahnya sendiri selama ini berusaha membunuhnya. Sedangkan jati diri Nok Du sebenarnya sebagai putra raja juga terungkap pada Dong Joo, yang selama ini seharusnya melakukan pembunuhan.

Terungkapnya fakta ini pun membuat hubungan Nok Du dan Dong Joo berbeda dari sebelumnya. Terutama karena mereka masih berusaha menyimpan kebenaran tersebut dari satu sama lain.

Sedangkan di sisi lain, Raja Gwanghae terlihat dengan pedangnya keluar dan matanya tertuju pada Nok Du, yang mengenakan seragam penjaga kerajaan. Perhatian difokuskan pada apakah Raja akan menyerah pada kegilaannya dan melakukan perbuatan yang tidak dapat dibatalkan.

Para produser drama berbagi, “Beratnya kebenaran yang membuat Nok Du dan Dong Joo menderita akan memperbesar kesedihan dari romansa mereka. Silakan terus menonton sampai akhir untuk melihat bagaimana nasib kusut Nok Du, yang tetap di sisi Raja Gwanghae meskipun mengetahui kebenaran, dan Dong Joo, yang sekarang tahu bahwa Nok Du adalah putra musuhnya, akan terungkap.”

Comments

Loading...