OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

‘CIX’ Bae Jin Young Beberkan Alasan Pingsan Berkali-kali Saat Promosi Bersama Wanna One

Dalam acara “Why Did You Come To My House?”, ‘CIX’ Bae Jin Young membeberkan alasan dirinya pingsan berkali-kali saat berpromosi bersama project boy group Wanna One. Vokalis yang baru saja debut kembali ini menyebut dirinya menderita anemia karena diet tidak sehat.

Pada episode terbaru program variety show dari tvN “Why Did You Come To My House?” (judul langsung) yang tayang pada 28 Juli kemarin, boy group rookie CIX menjadi bintang tamu. Mereka menunjukan dorm tempat tinggal dan akhirnya makan malam bersama ‘Super Junior’ Kim Heechul.

Saat sedang makan bersama ‘Super Junior’ Kim Heechul di ruang tamu dorm inilah mereka mengungkap kebiasaan satu sama lain. Kim Heechul menyebut bahwa ia sering kali menahan lapar setelah melakukan kegiataan.

“Kamu harus berdiet terus menerus saat menjadi idola. Meskipun saya selalu lapar setelah melakukan latihan kamera, pertunjukan langsung, dan variety show, saya hanya menahannya.”

“Aku merasa sangat khawatir setiap kali melihat idola pingsan,” tambahnya usai menyebut ia sering kali hanya makan tahu mentah.

Member CIX, Hyunsuk pun bertanya pada ‘CIX’ Bae Jin Young, “Bukankah kamu juga pingsan karena kamu sendiri kelaparan?” yang dijawab dengan benar oleh mantan member Wanna One tersebut. Hyunsuk pun kemudian menyebut bahwa Bae Jin Young ingin nampak kurus saat sedang promosi dengan Wanna One. Sehingga tak makan apapun.

“Dia ingin tampil sangat kurus di layar selama promosi Wanna One dan tidak makan apa pun. Dia mengatakan bahwa dia pingsan dua atau tiga kali karena anemia.”

Bae Jin Young menambahkan, “Saya pikir Anda banyak menderita anemia ketika Anda tidak makan. Saya tidak diet seperti itu lagi.”

Comments

Loading...