Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

CIX Berbicara Tentang Perilisan Full Album Pertama Mereka, dan Rasanya Berpartisipasi dalam Produksi dan Koreografi

CIX baru saja comeback dengan album full-length pertama mereka!

Pada tanggal 17 Agustus, CIX mengadakan showcase untuk perilisan album mereka “‘OK’ Prologue : Be OK,” comeback pertama mereka sejak bulan Februari. Album ini memulai seri “OK” terbaru mereka yang akan menyampaikan pesan masa muda, dosa, dan keselamatan.

BX mengatakan, “Ini adalah album yang membuka pintu untuk seri ‘OK’ kita. Saya senang dengan ide menampilkan image baru. Karena ini adalah album full-length pertama kita, kita mempersiapkannya dengan sangat matang.” Yonghee menambahkan, “Ini adalah album yang menceritakan berbagai kisah tentang masa muda.”

Seunghun mengatakan, “Serial ‘HELLO‘ menggambarkan teman-teman kita ditempatkan dalam situasi seperti neraka dan seri ‘OK’ menggambarkan pengalaman mereka mencari terobosan. Bahkan jika kita berlima mengambil langkah kecil, ini adalah album yang menunjukkan bahwa kita terus tumbuh dan berkembang. Sama seperti perjalanan kita hingga saat ini untuk menjadi album full-length ini, kita akan bekerja keras untuk memulai perjalanan baru ini.”

foto via Soompi

Bae Jin Young menjelaskan judul lagu mereka, “WAVE,” dengan mengatakan, “Ini adalah citra yang berbeda dari lagu kita yang berjudul ‘Cinema.’ Kita semua berpikir bahwa lagu ini sangat bagus sehingga kita ingin segera membagikannya. Karena kita sangat percaya diri, kita juga berharap fans kita mempercayai kita dan menikmati penampilan kita bersama.” Hyunsuk menambahkan, “Karena ini adalah lagu yang menarik, saya pikir para fans akan dapat bersenang-senang dengan kita. Jin Young secara aktif berpartisipasi dalam membuat dan meningkatkan koreografinya dan kita mampu menciptakan kinerja yang sangat berkualitas tinggi.”

Album full-length CIX  berisi total 10 lagu, dan BX, yang berpartisipasi dalam setiap lagu B-side, mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat bekerja dengan produser luar biasa melalui kesempatan besar ini. Sampai sekarang, saya kebanyakan mengerjakan musik sendiri tetapi melalui kesempatan ini, saya belajar lebih banyak. Saya ingin menulis lebih banyak lagu yang menangkap warna unik kita.”

Sebagai penutup, Seunghoon berkomentar, “Para fans selalu memberi tahu kita, ‘Dengan kecepatan kita sendiri.’ Kita ingin membagikan cerita kita dengan banyak orang lain dengan kecepatan kita sendiri.”

Latest Posts

Don't Miss