OUR NETWORK

CIX Membahas Apa yang Berubah Sejak Debut dan Alasan Mereka Bersyukur Satu Sama Lain

foto via soompi

Grazia telah mengungkapkan pemotretan baru mereka dengan CIX. Meski masih muda dan kekanak-kanakan di belakang layar, para member CIX mampu memamerkan pose mereka yang dewasa dan karismatik di depan kamera. Mereka juga berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperingati hari ke-200 mereka sejak debut.

Ketika ditanya apa yang telah berubah sejak melakukan debut mereka, Yonghee berbagi, “Menurutku aku perlahan belajar lebih banyak tentang diriku sendiri. Ada banyak hal yang kuketahui setelah debut, seperti apa yang kukuasai dan apa yang perlu kutingkatkan.” Seunghun menambahkan, “Aku menjadi lebih dekat dengan para member dan fans kami. Itu sebabnya promosi kami lebih menyenangkan.”

Mereka juga membahas tentang penampilan mereka yang beragam, dengan Bae Jin Young berbagi, “Panggung adalah tempatku merasa paling bahagia. Menyenangkan dan mengasyikkan. Pertunjukan memiliki semua elemen yang kunikmati. Ada nyanyian, tarian, dan fans.” Yonghee juga berkomentar, “Aku merindukan suasana siaran yang sibuk. Aku ingin cepat comeback.”

Para member juga berbagi rasa terima kasih satu sama lain. Hyunsuk mulai dengan berterima kasih kepada Bae Jin Young, mengatakan, “Mungkin sulit untuk mendekati dulu seseorang yang lebih muda darimu, jadi aku berterima kasih kepada Jin Young karena selalu merawatku. Ada juga banyak kata-kata bijak yang dia bagikan berdasarkan pengalamannya sendiri.” BX melanjutkan, “Menurutku tampil di atas panggung sendirian akan terasa sangat kosong. Aku selalu merasa aman karena ada empat orang di sampingku.”

Sementara itu, pemotretan dan wawancara lengkap CIX ada dalam majalah Grazia edisi April yang dirilis pada 20 Maret mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...