OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

CJ ENM Konfirmasi PD “Food Bless You” Positif Corona Virus

CJ ENM memberikan konfirmasi resmi mengenai keadaan junior producing director (PD) “Food Bless You” yang positif terinfeksi corona virus atau COVID-19. Selain itu, representatif Park Na Rae, yang menjadi bintang di program acara tersebut juga memberikan tanggapan.

Pada 28 Maret, kantor CJ ENM di Sangam, Seoul, Korea Selatan ditutup sementara setelah ada karyawan yang dites positif terinfeksi corona virus atau COVID-19. Di hari yang sama, perusahaan memberikan konfirmasi bahwa karyawan tersebut merupakan junior producing director (PD) “Food Bless You”.

“Hari ini, hasil tes COVID-19 karyawan kembali positif. Untuk memastikan bahwa virus tidak menyebar, kami telah menutup seluruh gedung dan kami akan melakukan tindakan disinfeksi darurat.”

Sumber itu menambahkan, “Semua karyawan kami telah melakukan telekomunikasi kecuali benar-benar diperlukan sejak 27 Februari, dan semua karyawan yang memasuki gedung diperiksa suhunya.”

Sumber CJ ENM mengatakan sang PD menunjukan beberapa gejala sehingga segera melakukan pemeriksaan. Setelah itu semua staf produksi yang sebelumnya melakukan kontak pun langsung melakukan isolasi diri.

“Segera setelah tes kembali positif, kami memberi tahu semua anggota cast tentang situasi. Kami memahami bahwa mereka akan diperiksa antara hari ini dan besok. Semua staf produksi menyelesaikan tes mereka hari ini juga.”

Program acara “Food Bless You” atau “Bob Bless You” tayang di saluran Olive dan dibintangi oleh Park Na Rae, Kim Sook, Song Eun Yi, dan Jang Do Yeon. Representatif Park Na Rae memastikan tak ada kontak langsung dengan sang PD.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...