Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Claudia Kim Curhatkan Soal Dramanya “Chimera,” dan Bagikan Pikirannya Soal Konten Korea yang Mendunia

Claudia Kim baru-baru ini melakukan pemotretan baru untuk majalah Elle!

Chimera

Dalam wawancara yang menyertainya, dia berbicara tentang dramanya yang sedang berlangsung “Chimera.” Drama thriller misteri ini menceritakan tentang seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), seorang profiler kriminal bernama Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon), yang masing-masing beraksi untuk alasan mereka sendiri. Mereka sedang mengejar kebenaran di balik seorang pelaku pembakaran berantai bernama “Chimera,” yang telah mulai membunuh lagi setelah 35 tahun.

Claudia berbagi, “Karena sifat dari drama ini, suasana di lokasi syuting juga menjadi terasa sengit. Karena ada banyak adegan di mana aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan saya memiliki pertemuan yang penuh emosi, kami bertukar telepon beberapa kali sebelum syuting. Kami memulai pembacaan naskah dimulai lebih awal, jadi ketika saya menonton adegan yang sedang ditayangkan sekarang, kalimat itu terus muncul di pikiran saya.”

Performa di Hollywood

Claudia Kim memasuki Hollywood lebih awal dan muncul di berbagai film Hollywood seperti “Avengers: Age of Ultron.” Ketika ditanya tentang tren industri konten di Korea baru-baru ini, dia berkomentar, “Ketika saya sedang syuting drama original Netflix ‘Marco Polo,’ saya menyadari bahwa lawan main saya di luar negeri sangat tertarik dengan konten Korea. Namun, saya tidak berpikir itu akan menjadi budaya yang membuat orang di seluruh dunia dapat bersimpati dalam waktu sesingkat itu.”

Claudia Kim menikah dengan pacar non-selebritinya Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) pada tahun 2019 dan melahirkan seorang bayi perempuan pada tahun 2020. Dia berkata, “Waktu tampaknya berjalan sangat lambat, tetapi saya masih sibuk. Saya mengalami banyak kebahagiaan kecil.”

Kalian bisa lihat wawancara lengkap dan pemotretan yang akan tersedia di Elle edisi Desember.

Latest Posts

Don't Miss