OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

CLC Berbagi Cara Uniknya Dalam Menentukan Title Track di Mini Album Terbaru

Pada 30 Januari, CLC mengadakan konferensi pers untuk perilisan mini album kedelapan mereka “No. 1.” Dalam acara tersebut pun mereka menjelaskan arti di balik nama album “No. 1” dan bagaimana “No” dipilih sebagai title track dalam comeback kali ini.

CLC menjelaskan, “Kami menuliskannya sebagai ‘​No.1’ tapi dibaca sebagai ‘No One’ yang berarti nggak ada orang lain yang bisa menggantikan kami. Elkie yang memiliki gagasan itu.” Mereka melanjutkan, “Sampai sekarang, kami telah menunjukkan imej yang berbeda termasuk inosen, imut, dan seksi. Kali ini, kami memutuskan untuk menunjukkan warna unik kami yang nggak bisa didefinisikan sebagai satu hal.”

Mereka lanjut untuk mengungkapkan bahwa title track mereka dipilih melalui blind test. Mereka berkata, “Kami yakin dengan lagu-lagu non-title track kami. Kami memiliki banyak lagu sebagai kandidat untuk title track baru kami, tapi CEO agensi kami memilih ‘No’ melalui blind test.”

Eunbin juga ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Soyeon (G)I-DLE yang ikut menyusun lagu “No.” Member CLC ini berkata, “Aku selalu ingin bekerja sama untuk membuat lagu dengannya. Karena kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik, kupikir kami dapat membuat lagu yang menyenangkan. Aku berterima kasih untuk itu.”

Judul lagu CLC “No” adalah lagu dance yang menggabungkan tekstur unik synth bass dan bass line yang dinamis. Liriknya mengekspresikan rasa percaya diri seseorang yang nggak bisa diungkapkan melalui satu warna.

Tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Baca juga: Berbeda 180 Derajat, Sorn CLC Juga Bisa Berubah Jadi Fierce Abis

Comments

Loading...