Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Collective Invention, Film Sedih tentang Manusia Ikan

Chingu, film yang menceritakan tentang cinta muda-mudi di Korea udah banyak. Mulai dari yang romantis dikit sampe romantis banget ada! Nah, buat K-popers yang lagi bosen dengan genre ini, bisa lho nonton film yang berjudul Collective Invention.

Bedanya sama film biasa adalah menceritakan tentang manusia yang menyerupai ikan bernama Park Goo. Wah kok bisa? Iya, dia kena malpraktik dan ditemukan di laboratorium tertutup gitu. Kasian 🙁 Tapi, hal ini bikin dia terkenal jadi dapet simpati banyak dari orang Korea.

Park Goo nggak sendirian, dia punya temen deket wanita, namanya Joo Jin. Ada juga reporter yang mengungkap hal luar biasa ini, namanya Sang Won. Nggak selamanya bahagia, di akhir cerita, tiba-tiba Park Goo memutuskan buat ke laut. Bersama ikan-ikan lainnya. Uuuuh~

Kamu akan melihat banyak pemain yang familiar di film ini. Diantaranya…..

Lee Kwang Soo

(foto 1)Dia berperan jadi Park Goo, si manusia ikan! Omona~

(foto 2)Nih buktinya~

Park Bo Young

(foto 3)Lagi ngobrol sama si manusia ikan

Lee Chun Hee

(foto 4)Sang Won, sedang memegang kepala Park Goo

Aduh, makin penasaran liat beberapa pemainnya. Daripada diem, mending chingu nonton deh film yang berdurasi 92 menit ini. FYI, film ini baru tayang 22 Oktober 2015 kemaren. Masih baru kan itungannya. Udah siap dibikin sedih, chingu?

Latest Posts

Don't Miss