OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Comeback ke Layar Kaca, Lee Dong Gook dan Lee Si An Akan Jadi Bintang Tamu “Ask Us Anything” Episode Mendatang

Pada 14 Desember, JTBC “Ask Us Anything” merilis preview episode minggu depan yang menampilkan duo ayah-anak Lee Dong Gook dan Lee Si An. Mereka sebelumnya telah ngehits dengan membintangi KBS 2TV “The Return of Superman” selama 4 tahun sebelum meninggalkan acara itu pada bulan Oktober lalu.

Dalam klip itu, para cast dengan gembira menyambut pemain sepak bola “legenda hidup” Lee Dong Gook yang saat ini memegang rekor jumlah gol terbanyak di liga sepak bola profesional Korea Selatan K League.

Merajuk pada mantan pemain bola basket Seo Jang Hoon, Kang Ho Dong menambahkan, “Kami melihat pertemuan dua legenda.” Lee Sang Min bertanya, “Apakah menurutmu bola basket lebih mudah atau sepak bola lebih mudah?” Lee Dong Gook menjawab, “Aku tidak tahu bagaimana menjawab ini, tapi bola basket sebagai olahraga … “dan Kim Heechul menambahkan, “Kamu tidak bisa menyebutnya olahraga?”

Para cast tertawa terbahak-bahak ketika Lee Dong Gook bercanda, “Mereka beristirahat dan kembali, beristirahat dan kembali.” Seo Jang Hoon balas menjawab, “Pemain yang bermain sebagai posisi Lee Dong Gook tidak lari untuk kembali” dan Lee Dong Gook membantahnya. Kang Ho Dong kemudian menyarankan pertandingan gulat untuk menduelkan hal itu dan Lee Soo Geun menimpali, “Tidak penting apakah sepak bola atau bola basket sulit. Sulit bagi kami yang harus mendengarkan ini.”

Lee Si An kemudian memasuki set dan berjalan dengan malu-malu sambil memegang tangan ayahnya sebelum dengan percaya diri memperkenalkan dirinya. Keterangan menjelaskan bahwa Si An secara resmi adalah tamu termuda yang muncul di acara itu.

Ketika Kang Ho Dong bertanya, “Siapa yang lebih tampan? Aku atau ayahmu?”, Si An memilih untuk tidak menjawab. Namun ketika Kim Young Chul mengajukan pertanyaan yang sama, Si An dengan cepat menjawab, “Ayahku” tanpa ragu-ragu sejenak.

Tonton episode “Ask Us Anything” mereka selengkapnya yang akan ditayangkan pada 21 Desember pada jam 9 malam KST. Sebelum itu, tonton yuk preview-nya di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...