Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Comeback Setelah 5 Tahun, Kim Woo Bin Curhat Miliki Kesamaan dengan Karakter Jeong Jun di “Our Blues”

Serial drama “Our Blues” menarik perhatian penonton dengan berbagai alasan. Mulai dari jalan cerita yang menarik hingga banyaknya aktor dan aktris kenamaan yang berperan. Salah satunya adalah Kim Woo Bin, yang kembali ke layar kaca setelah 5 tahun untuk memerankan karakter Jeong Jun di “Our Blues”.

Dalam interview yang dirilis oleh Netflix, Kim Woo Bin meluapkan perasaannya tentang berperan di serial drama ini setelah sebelumnya vakum selama 5 tahun. Sang aktor ternama juga membeberkan adanya kemiripan antara dirinya dan karakter yang ia perankan.

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jeong Jun, seorang kapten kapal penangkap ikan. Karakternya digambarkan sebagai seorang pria dengan hati hangat, meski ia tidak banyak mengungkapkan perasaan dalam kata-kata. Park Jeong Jun berharap menemukan sosok wanita yang tetap akan bersamanya dan tidak akan meninggalkan Pulau Jeju.

Kim Woo Bin mengungkap terdapat beberapa kesamaan antara dirinya dengan karakter Jeong Jun yang diperankan. Salah satunya bagaimana Jeong Jun selalu jujur mengungkap perasaannya. “Jeong-jun adalah sosok positif dan bersyukur atas kehidupannya saat ini. Dia people-person, dan jujur dengan perasaannya. Saya juga seperti itu,” ungkap Kim Woo Bin dalam wawancara dengan Netflix.

Kredit Foto: Netflix

Selain itu Kim Woo Bin juga menceritakan kemiripan antara dirinya dengan Jeong Jun di “Our Blues” berdasarkan dari proses penyembuhan yang mereka berdua alami. Dimana berperan sebagai Jeong Jun membuat Kim Woo Bin lebih banyak merenung dan hal ini dianggap sebuah proses penyembuhan tersendiri yang harus ia lewati.

“Jeong-jun sebenarnya sangat mirip dengan saya sekarang, jadi memainkan peran ini memberiku kesempatan untuk merenungkan diri sendiri. Proses itu sendiri adalah proses penyembuhan, dan saya suka bekerja sama dengan begitu banyak orang hebat.”

“Kami berdua positif dan kami mencoba menemukan kebahagiaan dalam hidup kami. Kami suka berada di sekitar orang lain, dan jujur ​​tentang perasaan kita. Itu adalah kesamaan terbesar kami,” tambah Kim Woo Bin.

Tidak hanya kemiripan Jeong Jun di “Our Blues” itu saja, Kim Woo Bin juga tertarik pada karakternya berkat pekerjaan yang ia jalani. “Pekerjaannya sebagai kapten sangat menarik dan baru bagi saya. Dia tampak tidak bersalah dan menarik minat saya ketika dia jujur ​​​​tentang perasaannya terhadap seseorang yang dia sukai.”

“Our Blues” bukan saja menarik bagi Kim Woo Bin karena karakter Park Jeong Jun, seorang kapten kapal yang ia perankan. Sang aktor ternama pun mengungkap bagaimana persiapannya kembali berakting untuk dramaland setelah sebelumnya vakum 5 tahun.

Kredit Foto: Netflix

Mempersiapkan Our Blues, saya pergi ke Pulau Jeju untuk melihat pemandangan sebelum kami mulai syuting. Saya bertemu dengan seorang kapten kapal untuk belajar mengemudikan kapal, dan mengikuti haenyeos dalam perjalanan ke dan dari perairan dan mengajukan banyak pertanyaan kepada mereka,” ungkap Kim Woo Bin saat ditanya mengenai persiapan “Our Blues”.

Sang aktor juga meluapkan perasaan pada hari pertama syuting di set “Our Blues” di Pulau Jeju. “Saya mencoba merasakan seperti apa kehidupan mereka dengan melihat mereka bekerja. saya mengunjungi saya pasar ikan favorit ibu dan belajar cara membuat filet ikan dari pemiliknya. saya mengunjungi pasar 5 hari untuk memahami apa yang diharapkan, dan mencoba memahami mereka hidup dengan menonton proses pelelangan juga.”

Kredit Foto: Netflix

Di akhir wawancara, Kim Woo Bin pun menceritakan pengalaman manis beradu peran  dengan sang lawan main, Han Ji Min. Ia bahkan menyebut harapan agar dapat beradu akting dengan sang aktris di masa depan.

“Dia sangat perhatian jadi dia selalu menjaga orang-orang di lokasi syuting. Dia bahkan
merawat staf saya. Aku selalu berterima kasih padanya.”

Kim Woo Bin menambahkan di akhir wawancara, “Mengingat gaya omnibus ini
drama, tidak banyak adegan yang saya rekam bahkan dengan rekan saya, dengan menyesal. Staf Ji Min dan staf saya menjadi dekat dan sedih ketika kami selesai
syuting. Mereka bilang mereka ingin bertemu di kesempatan yang berbeda, yang berbeda proyek. Saya harap kami dapat melakukan hal itu di seri lain.”

Saksikan penampilan Kim Woo Bin sebagai Jeong Jun di drama Our Blues yang tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu!

Latest Posts

Don't Miss