Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Coming Soon! 3 K-Drama Adaptasi Webtoon Paling Ditunggu

Tahun ini setidaknya ada puluhan K-drama adaptasi webtoon baru. Dalam waktu dekat saja akan tayang 3 serial drama paling dinantikan.

Tren K-drama adaptasi webtoon masih berlanjut hingga tahun ini. Pada tahun 2020 kemarin, beberapa judul drama adaptasi webtoon sukses mencuri perhatian penonton dan mencapai rating tinggi. Sederet serial drama dari webtoon di tahun ini pun digadang-gadang akan meraih pencapaian serupa.

Berikut ini merupakan 3 judul K-drama adaptasi webtoon paling ditunggu dan akan segera tayang dalam waktu dekat. Sudah penasaran dengan kisahnya, bukan?

“My Roommate is a Gumiho”

Serial drama adaptasi webtoon karangan Na ini sudah diantisipasi sejak tahun kemarin. Popularitas cerita webtoon tersebut sendiri, ditambah deretan aktor dan aktris yang dikonfirmasi akan berperan dalam drama berhasil mengundang rasa penasaran penonton.

“My Roommate is a Gumiho” mengisahkan tentang seorang mahasiswa muda, yang tanpa sengaja menelan orb ekor seorang gumiho. Kejadian tidak disengaja itu membuat keduanya akhirnya tinggal bersama; demi memecahkan masalah tersebut sebelum orb akan pecah dalam tubuhnya.

Jalan cerita bergenre fantasi dengan sentuhan romansa ringan menjadikan webtoon terbitan 2017 ini digemari. Diantara beberapa K-drama adaptasi webtoon lain tahun ini, “My Roommate is a Gumiho” menjadi salah satu paling dinanti-nanti.

Drama bergenre fantasi romantis ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama. Ada Jang Ki Yong, Hye Ri, Kang Han Na, Kim Dowan, dan Bae In Hyuk. “My Roommate is a Gumiho”  akan tayang perdana pada 26 Mei depan.

“At A Distance, Spring Is Green”

Menceritakan mengenai lika-liku kehidupan mahasiswa di universitas, “At A Distance, Spring Is Green” menjadi K-drama terbaru paling diantisipasi. Drama yang akan tayang perdana di KBS pada 14 Juni mendatang ini mengangkat cerita para remaja berusia 20-an tahun dalam segala problematikanya.

At A Distance, Spring Is Green berarti bagaimana hidup terlihat penuh canda tawa dan suka cita dari jauh. Walau memiliki sisi tragis tersendiri. Ungkapan yang pastinya membuat penonton kian penasaran dengan drama satu ini.

“At A Distance, Spring Is Green” diadaptasi dari webtoon karya Jinyung, terbitan tahun 2014. Park Jihoon, Kang Minah, dan Bae Inhyuk dipastikan akan menjadi pemeran.

Webtoon yang menjadi sumber drama ini tidak tersedia dalam bahasa Inggris. Walau begitu di Korea Selatan, webtoon “At A Distance, Spring Is Green” mencuri perhatian pembaca. Popularitas tersebut berkat kedalaman cerita hingga masing-masing karakter di dalamnya.

“Nevertheless”

Penonton K-drama sepertinya paling menunggu-nunggu penayangan serial satu ini. “Nevertheless” memasangkan dua aktor dan aktris yang sedang naik daun: Song Kang dan Han So Hee.

Kedua aktor dan aktris muda tersebut bahkan sudah meningkatkan antisipasi melalui chemistry mereka di video trailer.

“Nevertheless” menceritakan tentang seorang wanita yang sudah lelah jatuh cinta. Ia tidak mempercayai cinta namun tetap ingin berpacaran dan menjalin hubungan.

Di sisi lain ada seorang pria yang juga sudah lelah dengan percintaan dan asmara. Walau ia masih senang flirting dan menggoda wanita.

Keduanya lantas bertemu dan melewati berbagai batasan serta halangan demi menemukan kembali cinta.

Drama yang akan tayang pada 19 Juni ini diadaptasi dari webtoon karya Jeong Seo. Webtoon popular tersebut pertama kali terbit di tahun 2018.

Selain jalan cerita romansa nan manis dan ringan, penonton tidak sabar menyaksikan chemistry Song Kang dan Han So Hee.

Nah, dari 3 k-drama adaptasi webtoon  yang akan segera tayang di atas, mana paling kalian tunggu?

Latest Posts

Don't Miss