OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

Confession, Pengakuan Kelam 3 Sekawan yang Sahabatan dari Kecil

foto via tinmoix

Bersahabat dengan teman yang dekat selama bertahun-tahun tidak selamanya mulus. Akan ada suka dan duka yang dialami bersama. Di film yang berjudul Confession ini, diceritakan tentang persahabatan 3 sekawan yang sedang berada di ujung tanduk. Siapa saja yang jadi pemainnya dan apa masalahnya yang berpotensi memecah hubungan pertemanan mereka?

Ji Sung sebagai Hyun Tae

foto via downhfil4yo.gq

Joo Ji Hoon sebagai In Chul

foto via kchatjjigae.com

Lee Kwang Soo sebagai Min Soo

foto via rorypnm.com

Hyun Tae, In Chul, dan Min Soo adalah tiga sekawan yang sudah menghabiskan waktu bersama sejak masih di bangku sekolah. Udah tahu banget karakter satu sama lain karena kenal sejak masih bau kencur. Mereka masih tetap bersama ketika sudah berusia 30-an.

foto via cinematheque

Hyun Tae yang sudah memiliki seorang putri dan istri bekerja di pemadam kebakaran. Sedangkan In Chul bekerja di sebuah perusahaan asuransi. Min Soo jadi CEO di bisnis kecil-kecilannya. Di ulang tahun putrinya Hyun Tae, mereka selalu memberikan hadiah dan berkumpul jika ada waktu.

Suatu hari, In Chul menghasut orangtua Hyun Tae untuk bergabung dengan asuransinya. Karena dasarnya agak licik, In Chul memberi saran kepada ibunya Hyun Tae supaya membakar tempat judinya dengan sengaja supaya uang asuransinya cair. Ketika dieksekusi, kejadian bakar-bakaran ini menghilangkan nyawa ibunya Hyun Tae, sedangkan sang ayah masih koma dan mengalami luka bakar serius.

foto via pixnet

Sebagai anak, Hyun Tae tidak terima dan akan mencari tahu siapa pelaku sebenarnya yang membuat orangtuanya celaka. Ia mondar-mandir mencari informasi tentang siapa orang yang sering ditemui ibunya sebelum meninggal. Dan clue-nya menjurus kepada In Chul dan Min Soo, karena ibunya Hyun Tae sering memanggil si pelaku dengan sebutan “Nak”.

foto via pinterest

Apakah Hyun Tae bisa menemukan titik terang tentang siapa pelaku yang sebenarnya? Apakah ada di antara In Chul dan Min Soo. Jika benar, bagaimana dengan persahabatan yang sudah mereka lalui selama bertahun-tahun?

Jadilah bagian dari setiap alur cerita film Confession ini ya, guys. Kamu akan dibuat berpikir dua kali dan bingung sendiri saat menebak siapa pelaku yang sebenarnya.

Baca juga: Kebiasaan Song Mino yang Mungkin Gak Kamu Sadari

Comments