Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Coupang Play Rilis Poster Dari Karakter Yang Diperankan Cha Seung Won Dalam Drama “One Ordinary Day”

Cha Seung Won berubah menjadi seorang pengacara hebat yang tidak pernah bersinar sebelumnya dalam poster drama ‘One Ordinary Day’. 

Tentang drama ‘One Ordinary Day’.

Drama ‘One Ordinary Day’ merupakan drama terbaru yang merupakan remake versi Korea dari salah satu acara populer yang tayang di BBC berjudul ‘Criminal Justice’. 

Versi Korea dari ‘Criminal Justice’ dibintangi Kim Soo Hyun yang akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam. 

Sedangkan Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti ‘Punch’, ‘Whisper’ dan ‘The Fiery Priest’. 

Coupang Play rilis poster karakter yang diperankan Cha Seung Won.

Pada tanggal 26 Oktober ini, pihak Coupang Play telah merilis poster karakter yang diperankan Cha Seung Won dalam drama baru mereka yang berjudul ‘One Ordinary Day’. 

Via Soompi & Coupang Play

Poster baru ini memperlihatkan bagian dari kehidupan Shin Joong Han yang tidak terlalu cemerlang. Dia mengenakan setelan pudar, kusut, dan dasinya bengkok. Selain itu, bintik-bintik dermatitis atopik muncul di wajahnya yang lelah. Dia melihat ke bawah dengan ekspresi kelelahan seolah-olah dia kewalahan oleh hidupnya.

Untuk menggambarkan Shin Joong Han sebaik mungkin, untuk pertama kalinya dalam karir aktingnya, Cha Seung Won memilih untuk tidak menggunakan riasan saat syuting drama. Melalui upaya kerasnya, aktor tersebut akan dengan sempurna berubah menjadi Shin Joong Han dan menggambarkan rasa sakit yang luar biasa dan karisma yang dalam dari karakternya. Perubahan seperti apa yang akan dialami Shin Joong Han, yang terutama berurusan dengan penjahat kecil, saat dia menemukan kasus Kim Hyun Soo?

Produser drama ‘One Ordinary Day’ berkomentar:

“Cha Seung Won memiliki kemampuan untuk menampilkan akting tiga dimensi yang menonjolkan keragaman karakter. Melalui ‘One Ordinary Day,’ Anda akan dapat melihat transformasi yang berani dari aktor harta nasional Cha Seung Won dan penampilannya yang penuh semangat.”

disisi lain, drama ‘One Ordinary Day’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 27 November mendatang. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss