OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Coveran Lagu Jennie ‘SOLO’ dari Youtuber Ini Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

Sejak dirilis, single solo dari Jennie ‘SOLO’, banyak menarik perhatian dan minat masyarakat luas baik Kpopers maupun non-Kpopers. Banyak di antara penyanyi hingga YouTuber pun berbondong-bondong melakukan cover untuk lagu tersebut sesuai dengan ciri khas masing-masing.

Namun, seorang YouTuber yang dikenal sebagai Jung Hale, malah mendapat kritik dan hujatan dari BLINK karena mengocover lagu ‘SOLO’. Dan kamu mungkin bertanya-tanya kenapa mereka melakukan hal tersebut. Iya kan?

Alasan di balik hujatan para BLINK itu dikarenakan mereka nggak suka dengan cara dia mengubah lirik.

Jung Hale menyanyikan ’SOLO’ versinya, membahas dari sudut pandang seorang cowok yang berbicara dengan seorang cewek yang mengakhiri hubungan mereka. Dan sementara versi asli Jennie mengatakan “seperti SOLO yang bersinar”, Jung Hale malah mengatakan kata “b*tch”.

Tapi setelah menerima terlalu banyak kritik dari netizen dan fans BLACKPINK, ia mengunggah permintaan maaf untuk menjelaskan sisi ceritanya.

“Coveranku ‘SOLO’ nggak ditujukan untuk cewek secara umum. Ini tentang seorang cowok yang mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh sementara dia juga dicampakkan.

Aku minta maaf jika penggunaan kata b*tch terlalu banyak.

Aku hanya ingin menjelaskan bahwa aku nggak menulis ini karena kebencianku terhadap cewek.”

Apa pendapatmu tentang coveran Jennie ‘SOLO’ satu ini?

Sumber: (1)

Baca juga:  Gokil! Boyband Kpop Ini Mengcover Lagu “Lagi Syantik” Milik Siti Badriah

Comments