OUR NETWORK

“Crash Landing On You” Sangkal Karakter Son Ye Jin Hamil di Episode Terakhir

Drama “Crash Landing On You” memang sudah berakhir sejak minggu kemarin. Meski sepertinya, penggemar dan penonton belum bisa move on. Ini terbukti dengan banyaknya teori berbeda untuk episode final. Salah satunya teori yang menyebut karakter Son Ye Jin hamil.

Teori tentang karakter Son Ye Jin hamil berawal dari dirilisnya sederet foto behind the scene dari episode terakhir “Crash Landing On You”. Foto-foto tersebut, disinyalir oleh penggemar, menjelaskan kelanjutan kisah cinta antara Son Ye Jin dan Hyun Bin.

“Crash Landing On You” berakhir dengan penayangan episode terakhir pada 16 Februari kemarin. Episode terakhir tersebut mencetak rekor raihan rating tertinggi untuk drama dari tvN.

Selang satu hari berikutnya, tvN merilis sederet foto behind the scene dari episode terakhir “Crash Landing On You”. Pada foto ditunjukan karakter utama yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin bertemu dan bersama-sama. tvN juga menulis, “Tahun depan dan tahun setelah itu juga akan menjadi hari yang baik, karena ‘Crash Landing on You’ akan memikirkanmu.”

Penggemar lantas berteori bahwa foto serta keterangan dari tvN memberi indikasi bahwa Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) telah menikah setelah bersatu kembali dalam drama. Selain itu Yoon Se Ri sedang mengandung anak mereka. Penggemar membanjiri komunitas online dan jaringan media sosial dengan teori-teori mereka, menjaga cerita tetap hidup bahkan setelah drama berakhir.

Ramainya teori dari penggemar ini membuat representatif dari “Crash Landing On You” angkat bicara. Mereka menyangkal bahwa karakter Son Ye Jin hamil setelah episode terakhir.

“Saya pikir ini [foto-foto yang mengarah ke spekulasi tentang kehamilan Yoon Se Ri] adalah sesuatu yang muncul hanya karena pemirsa memiliki banyak minat dalam drama. Ini omong kosong,” tegas representatif pada Osen.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...