OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

‘Crayon Pop’ Ellin Minta Maaf dan Akui Berbohong Tentang Penipuan Rp 12 Milyar

Setelah sebelumnya membantah adanya penipuan sebesar 1 milyar won atau sekitar Rp 12 milyar, ‘Crayon Pop’ Ellin akhirnya mengakui kebohongan. Idol yang saat ini menjadi BJ (broadcast jockey) tersebut juga meminta maaf secara terbuka di siarannya.

Pada 8 November, Crayon Pop’ Ellin melakukan siaran di AfreecaTV untuk meminta maaf secara langsung. Ia mengakui sudah berbohong mengenai penipuan sebesar 1 milyar won atau sekitar Rp 12 milyar berlandaskan asmara tersebut.

Dia berkata, “A memberi saya kesempatan untuk meminta maaf selama sebulan tetapi saya tidak melakukannya. Saya ingin terus bekerja sebagai penyiar jadi saya menanganinya secara terburu-buru dengan berbohong. Saya minta maaf.”

‘Crayon Pop’ Ellin berkata, “Saya bertemu dengannya kemarin dan kami berbicara, dan saya tahu bahwa dia tahu bahwa saya telah membuat kesalahan besar selama kami bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi dia berpura-pura tidak melakukannya.” lalu meminta maaf karena menjadi egois dan membuat situasi lebih buruk dengan berbohong tentang hal itu.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada A dan syukurlah dia menerima permintaan maaf saya,” katanya. “Kami berbicara tentang bagaimana kami tidak akan melakukan apa pun yang dapat membahayakan satu sama lain di masa depan.”

Selain itu, Ellin menyampaikan desas-desus bahwa dia sedang berkencan dengan seorang aktor. “Ini tidak benar, kami putus sebelum saya menjadi seorang BJ,” katanya. “Saya tahu bahwa penjelasan saya tentang kebenaran mungkin juga tampak mencurigakan karena kesalahan yang saya buat, namun ini adalah kebenaran yang lengkap.”

“Saya meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh saya,” katanya. “Saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf kepada A dan kepada semua pemirsa saya. Saya akan merefleksikan diri dan hidup dengan niat menebus kesalahan dengan A. Saya minta maaf. ”

Sebelumnya, seorang netizens yang disebut “A” menuding seorang BJ (broadcast jockey) wanita dan juga idol sudah melakukan penipuan dengan berpura-pura berkencan dengannya.

Ini kemudian disebut sebagai “penipuan romansa,” yang merupakan bentuk penipuan di mana pelaku berpura-pura emosi romantis terhadap korban untuk mendapatkan kasih sayang mereka dan menggunakan kepercayaan korban untuk melakukan penipuan.

Comments

Loading...