Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Cross, Tentang Dokter dan Misteri Perdagangan Organ Ilegal

Nggak perlu ditanyakan lagi, kalau drama Koreanya sudah dipenuhi dengan cast yang berperan sebagai dokter, ceritanya pasti berat. Akan ada istilah kedokteran yang nggak pernah didengar oleh orang awam. Nah, kalau kamu lagi cari drama yang seriusnya dobel, Drama Korea Cross bisa dijadikan pilihannya.

Drama yang ditayangkan di TvN ini sudah tayang pada Januari hingga Maret 2018 lalu. Selama 16 episode, kamu akan tersihir dengan drama ala dokter, kisah tentang perdagangan organ ilegal yang berhubungan dengan masa lalu pemeran utamanya.

Ini dia cast dari drama Cross, guys!

Go Kyung Pyo sebagai Kang In Kyu

go kyung poCho Jae Hyun sebagai Go Jung Hoon

Cho Jae Hyun sebagai Go Jung HoonJeon So Min sebagai Go Ji In

Jeon So Min sebagai Go Ji InYang Jin Sung sebagai Son Yoen Hee

Yang Jin Sung sebagai Son Yoen HeeCerita dari drama ini berporos pada Kang In Kyu, seorang dokter jenius dan berprestasi yang tiba-tiba melamar jadi dokter di penjara. Bukan tanpa alasan, In Kyu sengaja jadi dokter lapas karena ingin membalas dendam kepada salah satu napi yang membunuh ayahnya 13 tahun silam.

Karena ada suatu kejadian, akhirnya In Kyu tidak lagi di lapas dan menjadi dokter bedah di sebuah rumah sakit terkenal. Di rumah sakit inilah dia bertemu lagi dengan Go Jung Hoon, seorang dokter bedah senior yang menjadi ayah angkatnya setelah kematian ayah kandungnya. Tidak sendiri, ia juga bertemu dengan anaknya Dokter Go, Go Ji In di sana.

crossKeinginannya untuk balas dendam kepada pembunuh ayah kandungnya masih ada. Lama kelamaan, drama ini akan menuntun penonton pada cerita perdagangan organ ilegal di dalam rumah sakit. Semakin pelik dan ada sangkut pautnya sama petinggi besar rumah sakit dan pemerintah nih.

Sedikit dibumbui dengan kisah cinta, In Kyu akan menghabiskan waktunya bersama Son Yeon Hee, salah satu dokter di Emergency Room.

crossTapi, Yeon Hee ini bukan pemeran biasa, tapi juga menjadi orang penting dalam sangkut paut pembunuhan dan organ ilegal ini. Wah, apa ya kira-kira? Makin penasaran, ‘kan?

Supaya lebih seru, jangan lupa segera tonton drama Korea Cross ini, chingu. Kamu tidak akan menyesal! Jinjja!

Latest Posts

Don't Miss